Nissan Navara 2.5 VL AT, Performa, Kenyamanan dan Spesifikasi

Nissan Navara 2.5 VL AT, Performa, Kenyamanan dan Spesifikasi

Bagi anda yang mungkin terlalu malas untuk menggunakan mobil real pick up yang desainnya ketinggalan jaman, maka dari sekarang lebih baik pendapat anda ini harus segera di singkirkan karena kini sudah ada Nissan Navara 2.5 VL AT 2019 yang bisa dijadikan sebagai solusi terbaik. Pastinya anda merasa penasaran mengapa Nissan Navara 2.5 VL AT 2019 bisa dijadikan sebagai rekomendasi pilihan.

Banyak pilihan untuk mobil pick up yang tersedia di Indonesia, tetapi bagi anda menginginkan mobil pick up dengan tampilan keren, Tangguh dan bisa digunakan sebagai off road namun tetap memiliki desain tampilan yang stylish maka menjatuhkan pilihan kepada Nissan Navara merupakan pilihan yang tepat. Tak perlu lagi ada alasan untuk ragu menggunakan Nissan Navara karena Nissan Navara 2.5 VL AT 2019 yang menjawab semua keraguan tersebut.

Performa

Mesin

Mobil ini sudah menggunakan mesin Common Rail Turbo Diesel with Intercooler yang mana mesin ini diyakini mampu membuat mobil ini mampu melewati medan yang sulit. Dipadu dengan transmisi otomatis 7 percepatan dengan opsi manual mode, tenaga dihasilkan dari mesin tersebut di atas mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 Hp pada putaran mesin 3600 rpm dan torsi maksimum 450 Nm pada putaran mesin 2000 rpm.

Berikut kami tampilkan detail lengkap Dimensi dan Detail Mesin dari mobil Nissan Leaf one tone

Dimensi

Tinggi1820
Panjang5255
Jarak sumbu roda3150
Lebar1850
Jarak terendah225

Desain Mesin

Isi silinder2488 cc
Konfigurasi TransmisiAutomatic 7-speed with Manual Mode
Konfigurasi mesinYD25DDTi
Kapasitas Tangki Bahan Bakar80 L
Jenis bahan bakarDiesel
Jumlah silinder4

Suspensi & Rem

Suspensi DepanIndependent Double-wishbone with Front Stabilizer Bar
Suspensi Belakang5-link Coil Spring with Shock Absorber
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum/tromol

Velg & Ban

Ukuran ban255/60
Velg16 inch Alloy wheel

Kenyamanan

Interior

Fitur interior pendukungnya pada mobil Nissan Navara ini adalah memiliki kabin yang terbilang luas dan lega. Kabin ini terlihat dari tampilan kabin yang mewah, bahkan pada bagian kakipun juga cukup lega sehingga membuat penumpangnya akan merasa nyaman ketika berkendara.

Baca Juga :  Harga Hyundai Ioniq 5 Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior!

Dibagian tengah dashboard terdapat fitur entertainment yang mana ternyata bisa diatur secara otomatis tanpa menggunakan tangan oleh pengemudi saat sedang berkendara. Ada pula informasi mengenai kendaraan yang mudah sekali dilihat oleh pengemudi.

Eksterior

Membahas design eskterior Nissan Navara 2.5 VL AT 2019 ini terbilang menarik. Pasalnya meskipun tergolong mobil jenis pick up, namun secara tampilan dari depan justru terlihat layaknya mobil off road yang gagah, tangguh dan juga sporty.

Terdapat Front Head Lamp yang terbilang cukup besar dan membuatnya makin terlihat stylish. Kemudian di bagian tengah lampu ini terdapat logo tulisan Nissan yang khas. Dari sisi depan, tak perlu diragukan lagi sisi maskulinnya.

Dilihat dari sisi samping masih terlihat nyata kegagahan dari mobil ini. Makin terlihat jelas bahwa Nissan Navara 2.5 VL AT 2019 memang menjadi mobil jenis pick up yang sporty dan kental dengan kesan tangguh. Berbodi besar ditambah dengan velg mobil yang terbilang sporty, kesan mewah dan elegan tetap terlihat pada body samping mobil ini. Berikut detail eksterior Nissan Navara 2.5 VL MT

Lampu kabut depanHalogen
Jenis lampu depanLED Projector with Auto On/Off Function
Kaca spionElectric mirrors with LED Side Turning Lamp & Electric Foldable
Roof rack and railRoof rail
Pijakan sampingAda
SpoilerAda
Sunroof Tidak ada
Jenis lampu belakangHalogen

Hiburan & Komunikasi

Pada fitur hiburan dan komunikasi mobil ini dilengkapi dengan Audio DVD/MP3, layar sentuh 7 inchi, Bluetooth, 6 Speakers, USB/AUX Input yang dapat menjadi hiburan saat berkendara. Kualitas audionya juga sangat baik. Sedang untuk keselamatan mobil dilengkapi dengan Intellegent Key with Immobilizer and Anti-theft Alarm.

Baca Juga :  Harga Hyundai Palisade Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior!

Spesifikasi

Harga BaruHarga Rp 551.1 Juta
Harga Bekas
TransmisiAutomatic 7-speed with Manual Mode
Bahan BakarDiesel
Kapasitas Tanki 80 L
MesinYD25DDTi
2488 CC
Tenaga  140 kW (190 HP) / 3600 rpm
Torsi       450 Nm (45.9 kgm ) / 2000 rpm
Kapasitas5 Tempat duduk

Baca Juga

Baca Juga :  Harga Isuzu Traga Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.