Mazda CX-8, Elegan dengan Kabin Luas

Mazda CX-8, Elegan dengan Kabin Luas

Mazda CX-8, Elegan dengan Kabin Luas – Mazda CX-8 2022 adalah 6 Seater SUV yang tersedia dengan harga Rp 795,5 Juta di Indonesia. Mobil jenis Ini tersedia dalam 4 warna pilihan diantaranya 1 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Otomatis di Indonesia. Mobil Mazda CX-8 mempunyai ground clearance 205 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4900 mm L x 1840 mm W x 1730 mm H.

Mobil Maxda CX-8 sangat elegan karena dilengkapi dengan kabin yang bernuansa lega, sehingga pengendara lebih leluasa untuk bergerak bebas. Ada pembaruan pada eksteriornya, proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat. Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

Performa

Mesin

Mazda CX-8 ini akan hadir dengan membawa mesin SkyActiv-D yang berkapasitas 2.200 cc Turbo Diesel. Dimana, mesin tersebut akan sanggup menyemburkan power hingga 188 Tk dan torsi puncak 450 Nm.

Sedangkan, untuk 3 varian CX-8 lainnya. Kabarnya akan mengandalkan mesin bensin dengan bekalan teknologi SkyActiv-G 2.500 cc yang sudah mendapat dukungan teknologi Naturally-Aspirated.

Suspensi & Rem

  • Rem Depan Ventilated disc
  • Suspensi depan MacPherson Strut
  • Rem Belakang Solid disc
  • Suspensi belakang Multi-Link

Velg & Ban

  • Ukuran ban 255/55
  • Material velg 19-inch Alloy wheels

Kenyamanan

Interior

Untuk interior dari mobil Mazda CX-8 2022 memang mengalami ubahan cukup signifkan, khususnya di bangku baris kedua yang kini pakai captain seat. Kemudian pada pintu mobil SUV tersebut dibuat oleh materiał dań sistem peredaman yang baik.

Baca Juga :  Hyundai Casper, Si Mungil untuk Kaum Muda

Pada ruang kabin interior Mazda CX-8 2022 terasat sangat senyap. Hal ini tentu saja menambah kenyamanan pagi para penumpang yang duduk di belakang. Untuk pengaturan joknya juga sudah elektrik atau dengan menggerakkan tuas. Pengaturan elektrik ini juga berlaku untuk pelipatan kursi baris kedua.

Tujuan dari pelipatan tersebut, memberi ruang ruang masuk bagi penumpang yang mau duduk di jok baris ketiga. Kursi jok pada mobil Mazda CX-8 terbaru juga terasa mewah dengan balutan kulit nappa. Di tengah-tengah captain seat, terdapat center console yang berfungsi sebagai handrest, tapi bisa dibuka tutup. Ketika dibuka bisa jadi tempat penyimpanan. Di dalamnya terdapat fitur dua USB ports.

Eksterior

New Mazda CX-8 baik dari sisi eksterior yang meningkatkan kesan yang elegan, serta kabin yang kini hadir lebih mewah.

Eksterior New CX-8 terlihat begitu apik dengan aliran garis yang lebih tegas mulai dari depan hingga ke bagian buritan. Menurut Mazda Indonesia, fokus pada pengembangan New Mazda CX-8 ini adalah proporsi dan detail di beberapa bagian eksteriornya.

Terdapat terdapat penambahan ornamen roof rail serta sentuhan baru pada bumper depan yang dibuat lebih rendah dari model sebelumnya. Slain itu, New Mazda CX-8 juga menyegarkan desain grille.

Diapit lampu LED dengan adaptive front lightning system. Hal menarik yang diterapkan pada eksterior New Mazda CX-8 adalah penggunakan teknik pengecatan TAKUMI-NURI. Yaitu teknik yang mengombinasikan highlight, bayangan dan kedalaman warna sehingga menghasilkan nuansa yang lebih eksklusif.

Hiburan & Komunikasi

Ciri khas pada mobil Mazda yang selalu memberikan kualitas suara premium kembali hadir pada model CX-8 terbaru ini. Saat duduk di jok belakang, alunan musik pop yang diputar oleh supir terasa tersebar ke seluruh kabin, membuat telinga seluruh penumpang benar benar dimanjakan dengan alunan musik yang diputar.

Baca Juga :  Harga Honda Vario 125 2022 Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi!

Di sinilah peranti speaker berlabel Bose tersebut benar-benar menunjukan kelas premiumnya. Apalagi pada Mazda CX-8 ini, speaker terdapat 10 titik yang disebar ke seluruh penjuru interior.

Spesifikasi

Harga Baru664,8 Juta – Rp795.5 Juta
Harga Bekas
TransmisiAutomatic 6 Speed
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tanki72
Mesin2488 CC
Kapasitas6 Tempat duduk

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.