Harga Toyota C-HR Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Berikut – Harga Toyota C-HR Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!. Toyota CHR 2022 adalah 5 Seater Crossover yang tersedia dalam daftar harga Rp 520,4 – Rp 521,9 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 5 warna, 2 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: CVT di Indonesia. Dimensi CHR adalah 4360 mm L x 1795 mm W x 1565 mm H. Lebih dari 10 pengguna telah memberikan penilaian untuk CHR berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Toyota CHR adalah CRV, HRV, CHR Hybrid dan Eclipse Cross.

Toyota Astra Motor resmi menjual Toyota C-HR sejak diluncurkan 10 April 2018. Cuma satu varian yang dibawa utuh dari Thailand (CBU). Mesinnya memakai 2ZR-FBE 4-silinder 1,8 liter seperti yang dipasarkan di negara Malaysia dan Thailand. Begitu juga fitur yang dibenamkan, sama dengan yang dijual di sana. Sementara harganya bikin kaget meski sebelumnya sudah diberi ancang-ancang pihak tenaga penjual. Harga Toyota C-HR 1,8 CVT mulai dari Rp 488,5 juta. Sedikit lagi sampai Rp 500 juta.

Toyota mentarget kalangan atas untuk C-HR atau produk premium. Makanya target penjualannya hanya 100 – 140 unit per bulan. Meski disanggah oleh pihak TAM, tampaknya C-HR jadi salah satu tes pasar melihat platform baru TNGA (Toyota New Global Architecture) berada di balik C-HR. Jika responsnya sesuai ekspektasi, ada kemungkinan mobil dengan platform TNGA mulai dibangun di Indonesia.

Selain menepis anggapan C-HR adalah produk tes pasar, pihak TAM juga menyatakan harga C-HR yang hampir setengah miliar itu sudah sesuai target dan pasar di segmennya. Padahal kompetitor utama, Honda HR-V 1,8 varian termahal dibanderol Rp 404,5 juta sedang Mazda CX-3 yang juga punya banyak fitur dan berlabel CBU paling mahal ditawarkan Rp 441 jutaan.

Baca Juga :  Harga Nissan Leaf Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Fitur lengkap juga dijadikan alasan harga C-HR tak bisa ditawar. Khusus dari sektor keselamatan. Ya, C-HR jadi yang paling lengkap fitur safety-nya dengan 7 airbags, rem cakram di keempat roda, ABS+EBD+BA, vehicle stability control (VSC)+traction control, hill-start assist control, rear view monitor system dan blind spot monitor system. Sedang bagian kenyamanan dan pengendalian didukung suspensi belakang double wishbone yang satu paket dengan platform TNGA.

Desain modern nan dinamis serta pengendalian yang diklaim punya karakter sporty juga jadi bahan marketing penjualan C-HR. TAM mengatakan C-HR untuk mereka yang melihat desain secara emosional dan ingin pengalaman berkendara melebihi yang sudah ada.

115 unit Toyota C-HR terjual sejak diluncurkan awal bulan Mei ini. 90 diantaranya terjual di ajang IIMS 2018. Meski terbilang angka yang sangat kecil untuk ukuran Toyota, tapi mengingat harganya yang mahal, ini sudah cukup baik.

Harga Toyota CHR

Harga CHR adalah antara Rp 520,4 Juta hingga Rp 521,9 Juta.

Varian Toyota CHR

Ada 2 varian yang tersedia dari CHR: 1.8L CVT Single Tone dan 1.8L CVT Dual Tone.

Mesin Toyota CHR

CHR ditenagai oleh 1798cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 139 hp dengan torsi 175 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed CVT.

Fitur Toyota CHR

Daftar fitur CHR mencakup Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Ventilasi AC Belakang, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Follow Me Home Headlamps, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Cup Holder – depan, Cup Holder – belakang dan Bottle Holder.

Baca Juga :  Harga Toyota Corolla Altis Terbaru, Speifikasi dan Review 2022!

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN.

Interior Toyota CHR

Fitur interior termasuk Tachometer, Jok Dilapis Kulit, Odometer Digital dan Mode Berkendara Eco.

Eksterior Toyota CHR

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Lampu Kabut Belakang, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Spoiler Belakang, Lampu sein kaca Spion Luar, Antena Terpadu dan Tuas Pembuka Tutup Bensin.

Fitur Keselamatan Toyota CHR

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Child Safety Locks, Kantong Udara Pengemudi, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Samping dan Pengingat Pintu Terbuka.

Pesaing Toyota CHR

Pesaing CHR adalah: Honda CRVHonda HRVToyota CHR Hybrid, Mitsubishi Eclipse Cross dan Mazda CX 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.