Honda New Odyssey 2.4L Prestige, Performa, Kenyamanan dan Spesifikasi

Honda New Odyssey 2.4L Prestige, Performa, Kenyamanan dan Spesifikasi

Honda kembali merilis mobil MPV kelas premium yakni All New Odyssey. Model terbaru ini disematkan 2 fitur baru yaitu New Roof Monitor dan Built-in GPS Navigation. Kemudian fitur tersebut merupakan terobosan terbaru yang akan menunjang reputasi Honda All New Odyssey di kelas premium.

Perlu diketahui keunggulan dari Honda Odyssey dari generasi pertama sudah memiliki desain yang stylish dan sporty layaknya mobil sedan. Di mana pada saat itu masih banyak mobil MPV yang menggunakan desain kotak ‘Jadul’ yang konvensional. Sedangkan untuk generasi terakhir yakni generasi kelima dari Honda All New Odyssey kini tampil lebih revolusioner dengan konsep “Best of Both World” yang mana menawarkan sebuah mobil keluarga dengan memiliki keseimbangan sempurna antara performa berkendara menyenangkan yang selama ini menjadi keunggulan Honda All New Odyssey, dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan baru untuk penumpang di belakang.

Ruang kabin yang luas dan terkesan mewah mebuat nilai kenyamanan pada mobil ini semakin naik, ditambah ruang bagasi yang luas yang mampu memuat barang bawaan dengan cara melipat kursi pada baris yang ketiga. Hal ini dapat memudahkan anda untuk melakukan kegiatan sehari hari atau untuk pergi berliburan semakin menyenagkan dan sangat praktis sekali. Selain itu juga ruang interiornya yang memilki fitur fitur yang canggih serta terdapat fitur hiburan yang bisa menjadi teman di perjalanan.

Performa

Mesin

Berikut kami tampilkan Dimensi dan Detail Mesin dari mobil Honda New Odyssey 2.4L Prestige

Baca Juga :  Harga Yamaha Fazzio, Review Spesifikasi Lengkap!

Dimensi

Tinggi1710
Panjang4845
Jarak sumbu roda2900
Lebar1820

Desain Mesin

Isi silinder2356 cc
Konfigurasi TransmisiAutomatic CVT with Earth Dream Technology
Konfigurasi Mesin2.4L 4 Silinder Segaris, i-VTEC DOHC, 16 Katup + DBW
Tipe driveFront wheel drive
Jenis bahan bakarBensin
Jumlah silinder4

Suspensi & Rem

Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanVentilated Disc Brake
Rem BelakangSolid Disc (Drum in Disc)

Velg & Ban

Ukuran ban215/60 R17 inch
Velg17 inch Alloy wheel

Kenyamanan

Interior

Menyesuaikan dengan konsep mobil MPV yang mampu menghasilkan interior luas dari mobil keluarga dengan memberikan kenyamanan sangat maksimal untuk 7 orang penumpang di dalam kabinnya. Mulai dari bagian depan dari Honda All New Odyssey ini yang memiliki dashboard dengan konsep yang simpel akan memudahkan pengendara dan penumpang bagian depan untuk mengatur kebutuhan seluruh penumpang di dalam kabin.

Dengan material bahan yang berkualitas baik membuat nyaman pengemudi dan penumpang saat sedang dalam perjalanan. Honda All New Odyssey memiliki Seat Configuration serta Removable Front Center Console with Storage and Flip-Up Trash Bag Ring semakin memberikan kenyamanan.

Selain itu juga bila ingin menghidupkan atau mematikan tidak perlu memutar kunci, cukup menekan tombol One Push ignition System. Pada mobil ini juga terdapat Power Seat Adjuster with memory yang dapat mengatur posisi kursu pengemudi 8 arah secara electrik yang di lengkapi dengan memori

Eksterior

Dari sisi eksterior, mengusung desain dengan konsep mobil sedan yang memiliki bentuk lekukan halus membuat Honda All New Odyssey ini terasa sporty dan mewah. Pada bagian fascia depannya pun nampak sangat mewah dengan beberapa aksen chrome yang dihadirkan. Mulai dari desain grill yang berlapis-lapis dengan emblem Honda di atasnya serta memiliki lampu depan berukuran besar yang menyipit dan memiliki bumper berukuran cukup besar  disertai foglamp pada ujung sisinya membuat mobil ini terlihat sangat mewah dan kokoh.

Baca Juga :  Harga Mazda 3 Sedan Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Pada bagian samping dari Honda All New Odyssey yang mana memiliki desain yang cukup unik karena hadirnya sebuah lekukan garis dari bagian bawah sampai bagian tengah bodi membuat mobil ini nampak futuristik. Apalagi dengan memiliki pintu sliding door dan handle beraksen chrome membuat Honda Odyssey ini nampak sangat mewah dan futuristik.

Honda All New Odyssey untuk fascia belakangnya memiliki bentuk yang cukup simpel dengan aksen chrome di bagian tengah serta memiliki pencahayaan bagian belakang yang cukup lengkap, seperti active cornering light, LED high mount stop lamp, LED rear combination light Menampilkan Auto Foldable Door Mirror berwarna hitam, spoiler Sporty Aero Trunk, velg sporty matte black 17 inci, Shark Fun Antenna, dan gagang pintu mobil dengan aksen hitam. Sementara bagian belakangnya terdapat Dual Exhaust Pipe Finisher dan Rear Combi Lamp dengan LED Light Bars. Berikut detail eksterior ari mobil Honda New Odyssey 2.4L Prestige

Lampu kabut depanLED
Jenis lampu depanFull LED Headlights
Kaca spionElectric Mirror & Retract
SpoilerAda
Jenis lampu belakangLED
SunroofAda

Hiburan & Komunikasi

Pada fitur hiburan dan komunikasi mobil ini dilengkapi dengan 8,0 inch Advanced Touchscreen Display with NAVI Built-In System, AM/FM Radio, MP3/WMA, Smartphone Connection, 8 Speakers dan dilengkapi dengan system navigasi

Spesifikasi

Harga BaruHarga Rp 899 Juta
Harga Bekas
TransmisiAutomatic CVT with Earth Dream Technology
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tanki55 L
Mesin1 2.4L 4 Silinder Segaris, i-VTEC DOHC, 16 Katup + DBW 2356 cc
Tenaga  173PS / 6.200rpm
Torsi      225Nm / 4.000rpm
Kapasitas6 Tempat duduk

Fitur lainnya

Active Noise Cancellation Ambient Light
Auto LevelingAuto On/Off Headlights
Brake Override SystemSmart Parking Assist System
Driver Attention MonitorHonda Sensing
Electronic power steeringFoot brake parking brake
Emergency Stop Signal (ESS)Motion Adaptive EPS
Hands Free TelephoneAudio Speakers
Heat Rejecting Green Tinted GlassActive Grille Shutter
LED High Mount Stop LampAuto Reverse Tilt-Down Side Mirror
Parking SensorAlat Pemadam Api Ringan
Power Lumbar SupportAuto Dimming Rear View Mirror

Baca juga

Baca Juga :  Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner 2022 !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.