Salernitana vs AC Milan, Prediksi Skor dan Head to Head

Salernitana vs AC Milan, Prediksi Skor dan Head to Head

Salernitana vs AC Milan, Prediksi Skor dan Head to Head – Jadwal Liga Italia 2022/2023 pekan 16 ini akan dihelat besok tanggal 4 Januari 2023 yang akan mempertemukan Salernitana versus AC Milan. Pertandingan tersebut akan di gelar di Stadion Arechi markas dari tim yang berjuluk I Granata. Pertandingan tersebut juga bisa anda nikmati melalui tayangan beIN Sports 1 maupun live streaming Vidio, Rabu (4/1/2023) pukul 18.30 WIB.

Klasemen Sementara

Saat ini Salernitana menduduki peringkat 12 klaseman sementara Liga Italia dengan perolehan point 17. Hasil tersebut diperoleh dari 4 kali kemenangan, 5 kali hasil seri dan 6 kali mengalami kekalahan. Kemudian AC Milan saat ini bercokol di peringkat dua klasemen sementara dengan 33 point hasil dari 10 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali mengalami kekalahan.

Baca Juga : Pertamax Turun 1.100, Inilah Harganya Resminya

Laga esok hari merupakan laga penting bagi AC Milan yang saat ini sedang berusaha untuk memperpendek jarak dengan Napoli sebagi pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Saat ini Rossoneri tertinggal 8 angka dari I Partenopei yang sudah mendulang 41 poin.

Jika pada pertandingan besok AC Milan mengalami kekalahan maka posisi runner up saat ini terancam digusur oleh tim yang berada dibawahnya saat ini. Mengingat sejumlah tim yang ada di bawah hanya terpaut tipis, seperti: Juventus (31 poin), Lazio (30 poin), dan Inter Milan (30 poin).

Bagi Salernitana sendiri, laga besok malam juga merupakan laga krusial untuk meningkatkan performa dan semangat tim. Apalagi sebelum jeda kompetisi I Granata harus mengalami 2 kali kekalahan beruntun.

Baca Juga : Profil Sanrawat Penekel Horor Saddil Ramdani Piala AFF 2022

Baca Juga :  Harga Ikan Kerapu

Dalam 5 pertandingan sebelum jeda kompetisi, Salernitana hanya memperoleh 7 point. Point tersebut didapat Salernitana saat menang melawan Spezia dengan skor 1-0, kemudian 3 point didapat saat bertandang ke markas Lazio dengan skor akhir 1-3 dan kemudian ditahan imbang oleh tim peringkat 18 yaitu Cremonese dengan skor 2-2.

Sisanya Salernitana mengalami dua kekalahan beruntun sebelum jeda kompetisi. Kekalahan tersebut di peroleh saat bertandang ke markas Fiorentina dengan skor 2-1 kemudian saat bertandang ke markas AC Monza dengan skor 3-0.

Sedangkan I Rossoneri julukan AC Milan dalam 5 pertandingan sebelum jeda kompetisi mampu meraih 10 point. Point tersebut di dapat dengan meraih 3 kemenangan dan satu kali hasil seri dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga : Cody Gakpo Profil dan Biodata Lengkap

Ketiga kemenangan tersebut di peroleh saat Milan menghancurkan AC Monza dengan skor 4-1, kemudian menaklukkan oleh Spezia dengan skor 2-1 dan melumat Fiorentina juga dengan skor 2-1. Hasil seri Milan saat bertandang ke markas Cremonese dengan skor 0-0 serta sekali mengalami kekalahan juga saat Milan bertandang ke markas Torino.

Berikut hasil 5 pertandingan Salernitana sebelum jeda kompetisi.

Salernitana vs Spezia : 1-0
Lazio vs Salernitana : 1-3
Salernitana vs Cremonese : 2-2
Fiorentina vs Salernitana : 2-1
AC Monza vs Salernitana : 3-0

Baca Juga : Profil Teerasil Dangda : Striker Gaek yang Masih Haus Gol

Berikut hasil 5 pertandingan AC Milan sebelum jeda kompetisi.

AC Milan vs AC Monza : 4-1
Torino vs AC Milan : 2-1
AC Milan vs Spezia : 2-1
Cremonese vs AC Milan : 0-0
AC Milan vs Fiorentina : 2-1

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana (3-5-2): Luigi Sepe; Lorenzo Pirola, Flavius Daniliuc, Dylan Bronn; Domagoj Bradaric, Tonny Vihena, Ivan Radovanovic, Lassana Coulibaly, Pasquale Mazzocchi; Krzysztof Piatek, Boulaye Dia.
Pelatih: Davide Nicola.

Baca Juga :  Harga Ikan Komet

Baca Juga : Kenali Gejala Pendarahan Otak yang menyerang Indra Bekti

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu, Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Sergino Dest; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Rafael Leao, Charles de Ketelaere, Brahim Diaz; Olivier Giroud.
Pelatih: Stevano Pioli

Head to Head

2022 – Salernitana Vs AC Milan (2-2)
2021 – AC Milan Vs Salernitana (2-0)

Prediksi Skor

Salernitana 1-2 AC Milan (Sportmole)
Salernitana 2-2 AC Milan (Sportskeeda)

Penutup

Itulah ulasan pertandingan Liga Italia antara Salernitana vs AC Milan, Prediksi Skor dan Head to Head. Selalu pantau Berikut.id untuk mendapatkan informasi menarik yang dapat menambah wawasan serta pengetahuna anda. Semoga bermanfaat.