Profil Sanrawat Penekel Horor Saddil Ramdani Piala AFF 2022

Profil Sanrawat Penekel Horor Saddil Ramdani Piala AFF 2022 – Kamis 29 Desember 2022 mempertemukan dua timnas top Asia Tenggara yaitu Timnas Indonesia vs Timnas Thailand pada gelaran Piala AFF 2022. Pada pertandingan itu terjadi moment horor yang menimpa pemain timnas Indonesia yaitu Saddil Ramdani yang dilakukan oleh pemain timnas Thailand yaitu Sanrawat Dechmitr.

Bahkan kejadian yang dilakukan oleh Sanrawat Dechmitr mendapatkan sorotan, bukan karena skill yang menawan atau gol yang indah, melainkan sebuah tekel horror kepada Saddil Ramdani. Tragedi tekel brutal yang berbahaya ini turut menghasilkan kartu merah. Momen itu tepatnya terjadi pada menit ke-62 dalam duel Grup A Piala AFF antara Timnas Indonesia kontra Thailand.

Kejadian tersebut bermula saat Rachmat Irianto menyodorkan bola untuk Saddil Ramdani ketika transisi serangan balik cepat. Namun, Sanrawat Dechmitr yang sudah tertinggal langkah dari Saddil langsung melakukan tekel yang cukup tinggi. Wasit pun tak butuh waktu lama untuk mencabut kartu merah dari kantongnya.

Atas kejadian tersebut Sanrawat Dechmitr mendapatkan serangan dari suporter sendiri. Padahal, ia baru masuk di babak kedua menggantikan Channarong Promsrikaew. Akan tetapi, baru 16 menit di lapangan, ia harus keluar yang mengakibatkan kerugian bagi Thailand.

Profil Sanrawat Dechmitr

Dalam timnas Thailand nama Sanrawat Dechmitr merupakan salah satu pemain senior. Pemain kelahiran 3 Agustus 1989 asal Samut Prakan ini berposisi sebagai Gelandang. Kini usia Sanrawat Dechmitr adalah 33 tahun.

Awal Karir

Sanrawat Dechmitr memulai karirnya bersama Bangkok Sports School pada 2008-2009. Setelah itu, ia sempat bergeser ke Kasem Bundit University.

Karir Professional

Karir Professional dimulai bersama klub asal Singapura, Tampines Rovers, pada 2008. Saat itu, usianya belum genap 20 tahun. Semusim berkarier di Singapura, Sanrawat Dechmitr memilih pulang ke Thailand. Kemudian ia direkrut oleh Bangkok Glass pada 2009.

Baca Juga :  Harga Ikan Tenggiri

Musim berikutnya Sanrawat Dechmitr membela klub BEC Tero Sasana. Di klub inilah Sanrawat Dechmitr menghabiskan waktu selama dua tahun, yakni dari periode 2011-2013.

Klub Pelabuhan Sanrawat Dechmitr berikutnya adalah Bangkok United dan sampai sekarang masih membela klub tersebut. Namun, ada beberapa masa ketika ia menjalani masa peminjaman

Klup pertama meminjam jasanya adalah Ratchaburi Mitr Phol. Mulai di klub tersebut tahun 2021-2022. Selanjutnya ada klub Liga Super Malaysia, Kedah Darul Aman yang juga meminjam jasanya dari Bangkok United pada tahun 2022.

Karena kualitas bermainnya Sanrawat Dechmitr menjadi salah satu pemain yang cukup sering dipanggil Timnas Thailand. Sejauh ini sudah ada lebih dari 30 kali penampilan di ajang internasional.

Sebagai seorang gelandang, Sanrawat memiliki kemampuan passing yang tangguh. Bahkan pada tahun 2018 Fox Sports Asia pernah memberikan nilai di di angka 8 dari 10 karena kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar.

Meskipun jarang mencetak gol, Sanrawat adalah sosok yang rajin mengoleksi assist. Dan Salah satu ciri khas dari permainan Sanrawat ialah memegang bola yang cukup lama untuk menciptakan peluang dengan umpan panjang.

Penutup

Demikian usalan tentang Profil Sanrawat Penekel Horor Saddil Ramdani Piala AFF 2022. Selalu pantau Berikut.id untuk mendapatkan informasi menarik yang dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Kenali Gejala Pendarahan Otak yang menyerang Indra Bekti
Profil KSAL Baru, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali
Cody Gakpo Profil dan Biodata Lengkap
Profil Teerasil Dangda : Striker Gaek yang Masih Haus Gol

You might also like