Kinemaster Tanpa Watermark Terbaru 2022

Kinemaster Tanpa Watermark Terbaru 2022- Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dan modern. Semua aspek kehidupan mengalami dampak dari adanya teknologi.

Salah satunya dalam dunia fotografi. Memotret dan membuat video menjadi sesuatu yang trend saat ini. Banyak orang menikmati hiburan dan berkreasi melalui foto dan video. Mereka mulai mengekspresikan diri melalui karya- karyanya yang kreatif.

Kinemaster merupakan salah satu aplikasi editor video berkualitas profesional dengan desain interface yang simpel. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi editor video favorit untuk hp android maupun ios.

Aplikasi Kinemaster dapat digunakan untuk merekam video, membuat video, mengedit video, serta menyatukan foto dan video. Kinemaster ini menyediakan beragam fitur seperti efek transisi, sisipkan teks, audio, perekaman suara, dan lain sebagainya.

Aplikasi Kinemaster termasuk aplikasi berbayar loh. Jika anda ingin mengeksplor fitur yang lebih dari biasanya seperti menghilangkan watermark yang pasti ada pada hasil video yang anda ekspor. Apakah itu Kinemaster Tanpa Watermark Apk?

Kinemaster Tanpa Watermark Apk

Kinemaster Tanpa Watermark Apk adalah aplikasi video editor Kinemaster yang tidak terdapat watermark (logo bertuliskan Kinemaster) pada video yang di ekspor. Mengunggah video menggunakan watermark tertentu memang cukup menghilangkan esensi profesionalitas.

Sebab, biasanya watermark tersebut akan muncul sepanjang video tersebut diputar. Kinemaster tanpa watermark apk ini akan menghasilkan video yang lebih bagus dan sangat profesional. Sebab tidak ada lagi watermark yang melabeli video tersebut.

Namun jangan khawatir, Kinemaster menyediakan fitur untuk menghapus watermark tersebut. Sayangnya, anda sebagai user Kinemaster harus mengeluarkan sejumlah biaya untuk membayar fitur tersebut.

Karena fitur tersebut termasuk pada fitur profesional berbayar yang secara khusus disediakan oleh pihak Kinemaster. Biasanya, user harus berlangganan agar dapat menikmati hasil video yang tanpa watermark.

Baca Juga :  Cara mengatasi this app has been blocked for your protection di Windows 10

Kinemaster tanpa watermark apk terdapat pada Kinemaster pro atau Kinemaster Premium dengan fitur unlock. Fitur- fitur unlock tersebut menyediakan berbagai manfaat dan kelebihan yang dapat dirasakan oleh user.

Membeli paket Kinemaster Full Pack Premium cukup menguras kantong, sebab user pun harus berlangganan dengan tarif tertentu. Tidak sedikit juga yang rela mengeluarkan sejumlah uang sebagai tarif langganan agar dapat menikmati fitur tanpa watermark tersebut.

Banyak pula yang mencari aplikasi kinemaster tanpa watermark gratisan yang dapat user manfaatkan. Memangnya ada? Tentu saja ada. Sebelumnya, anda perlu tahu beberapa kelebihan dari aplikasi Kinemaster, berikut.

1 Desain Simple

Kelebihan dari aplikasi Kinemaster adalah desainnya yang simple. Walaupun memuat berbagai tools yang lengkap untuk proses membuat, mengedit, dang menggabungkan video. Kinemaster mengemas toolsnya dengan tampilan yang simple.

Desain yang simple ini akan memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi fitur yang tersedia pada Kinemaster. Terdapat ikon ‘+’ untuk membuat proyek baru, lalu pengguna bisa memilih 3 rasio yang berbeda sesuai kebutuhan lalu memulai pengeditan.

2 User Friendly

Kinemaster termasuk aplikasi editor yang user friendly. Sehingga dapat digunakan oleh seorang pemula yang tidak mengerti soal tools editing video. Terdapat 4 fitur utama untuk memudahkan pengeditan yaitu media, audio, lapisan, dan suara.

Media berfungsi untuk menambahkan video atau foto yang akan diedit. Lapisan berguna untuk menyisipkan ikon, gambar, maupun stiker. Kemudian audio untuk menyisipkan audio berupa musik dan lagu dari penyimpanan hp. Kemudian suara untuk perekaman suara secara langsung.

3 Ringan dan Cepat

Walaupun memuat beragam tools untuk pengeditan, Kinemaster tergolong aplikasi editor video yang ringan dan cepat. Dari segi ukuran, aplikasi ini berukuran 63 MB. Ukuran ini tergolong pas karena kebanyakan aplikasi kompetitornya menawarkan aplikasi editor video berukuran diatas 80 MB.

Ukurannnya yang ringan tentu tidak memakan banyak RAM HP. Sehingga, aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa hambatan apapun.

4 Fitur Profesional

Sudah tidak asing lagi jika aplikasi Kinemaster mempunyai fitur profesional untuk mengedit video. Fitur tersebut meliputi fitur untuk mengatur kecerahan video, fitur cutting video, fitur penggabungan video, serta vitur untuk menyisipkan beberapa video dalam satu frame.

Tidak hanya itu, terdapat juga efek serta transisi yang bagus untuk konten anda. Kinemaster juga mempunyai fitur animasi sederhana untuk opening video. Fitur unggulan lainnya yaitu fitur chroma key untuk mengubah background video maupun menyesuaikannya.

5 Kualitas HD

Kinemaster menyediakan beberapa tingkatan kualitas video pada saat mengekspor video yang anda edit. Kerennya, Kinemaster mendukung ekspor video dengan kualitas HD.

6 Fitur Green Screen

Jangan risau jika tidak mempunyai green screen secara langsung. Fitur chroma key dapat mengubah background video dengan warna- warna tertentu.

Baca Juga :  Perbedaan TV LED dan LCD

7 Dapat Menggabungkan Foto dan Video dengan Cepat

Keunggulan lainnya dari aplikasi Kinemaster adalah proses penggabungan foto dan video yang tergolong cepat. Karena tampilan dan desainnya yang simple, anda dapat mengedit konten dengan cepat ermasuk penyesuaian frame, durasi, kecepatan, cut, dan lain sebagainya.

Kinemaster Tanpa Watermark Gratis

Kinemaster Tanpa Watermark gratis adalah aplikasi kinemaster yang sengaja dibuat dimodifikasi oleh orang- orang berpengalaman dalam bidangnya untuk menghasilkan aplikasi Kinemaster premium gratis.

Aplikasi Kinemaster Tanpa Watermark gratis memang menjadi incaran banyak orang. Hasilnya yang profesional tentunya mendukung edit video bagi seorang content creator. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi Kinemaster tanpa Watermark gratis yaitu :

1 No Watermark

Keunggulan yang paling utama dan dicari oleh pengguna adalah no watermark. Anda tidak akan menemukan lagi cap tanda air dengan kata ‘kinemaster’ pada konten yang anda buat.

2 Fitur Premium Unlock

Pada Kinemaster original, anda akan menemukan berbagai fitur editing yang masih dalam keadaan lock atau dikunci. Sehingga, akses terhadap fitur dan tools terbatas. Nah, dengan aplikasi Kinemaster hasil modifikasi semua fitur premium yang lock tersebut akan berada dalam keadaan unlock. Jadi, anda mendapatkan akses secara bebas untuk menggunakan pada proses editing.

3 Tidak perlu Rooting

Beberapa aplikasi mod mengharuskan rooting pada hp pengguna agar bisa digunakan dengan baik. Lain hal nya dengan aplikasi ini. Anda tidak perlu melakukan rooting.

4 Pure Gratis

Tidak ada lagi tarif pembayaran tertentu untuk fitur yang anda gunakan. Semua fitur premium tersebut benar- benar gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Anda mengunduh aplikasinya melalui website khusus yang menyediakan aplikasi Kinemaster tanpa watermark gratis.

5 Akses Font yang lebih banyak

Font yang tersedia pada aplikasi kinemaster ini lebih banyak dan lengkap. Sehingga, anda dapat berkreasi dan mengasah tingkat kreativitas.

6 Non Ads

Tidak ada iklan atau pop up yang mengganggu.

7 Tersedia Beragam Efek

Jika efek yang tersedia terbatas, dalam aplikasi kinemaster mod maka anda dapat menggunakan beragam jenis efek.

Kinemaster Tanpa Watermark Android

Tidak hanya untuk ios, banyak aplikasi kinemaster tanpa watermark hasil modifikasi yang dapat anda terapkan pada hp android. Aplikasi ini memberikan beragam keunggulan dan fitur terbaik seperti yang kita bahas tadi. Berikut beberapa jenis aplikasi kinemaster tanpa watermar untuk android.

1 Kinemaster Diamond Pro Mod

Kelebihan Kinemaster jenis ini adalah no watermark, blue theme, fitur premium, bisa untuk android maupun ios, fitur chroma key, dan kualitas video maksimum.

2 Kinemater Pro Mod

Kelebihannya yaitu no watermark, akses yang luas pada item toko, dan unlock full.

Baca Juga :  Review Smartphone Samsung Galaxy A52s 5G Performa dan Spesifikasi Lengkap

3 Kinemaster Lite

Keunggualannya lebih ringan, konsumsi baterai rendah, minim penyimpanan, no watermark, efek 3D, multi layer, dan lain- lain.

4 Kinemaster Gold

Kinemaster ini cocok untuk editor dengan kreativitas tinggi. Anda bisa mengeksplorasi konten lebih luas lagi dengan fitur editingnya.

5 Kinemaster Lite Chroma Key

Terdapat fitur chroma key yang dapat mengedit background layaknya green screen!

Kinemaster Tanpa Watermark untuk PC

Kinemaster Tanpa Watermark untuk PC bisa menjadi pilihan editor untuk membuat konten video menggunakan laptop atau PC. Mengedit video atau membuat sebuah konten video melalui laptop atau PC akan lebih mudah karena kapasitas PC yang lebih luas dari hp android.

Tidak heran jika beberapa content creator lebih senang mengedit kontennya melalui PC. Interface nya lebih leluasa dan dapat mengedit dengan detail. Berikut adalah beberapa fitur yang tersedia pada Kinemaster untuk PC.

1 Animasi

Pada kinemaster untuk PC terdapat beberapa pilihan animasi yang berfungsi sebagai opening maupun ending video. Style nya beragam dan anda dapat menyesuaikannya sesuai keinginan.

2 Kontrol Kecepatan

Kontrol kecepatan berguna untuk mengatur kecepatan video yang sedang anda edit. Anda dapat mempercepatnya maupun memperlambatnya. Beserta mengatur audio asli video tersebut.

3 Kontrol Kecerahan

Kecerahan video pun dapat anda atur pada aplikasi editor video ini. Jika video terlalu gelap, anda dapat menambahkan eksposur dan menyesuaikan warnanya. Tidak hanya itu, anda juga dapat megatur kontrasnya sekaligus.

4 Layer Video

Fitur layer video berperan sebagai beberapa lapisan pengeditan video. Sehingga, anda dapat mengatur setiap layer sesuai dengan keinginan.

5 Fitur Merekam Video dan Audio secara Real Time

Fitur ini mendukung pengguna untuk membuat atau merekam video serta audio video secara real time atau secara langsung. Pastikan PC anda mempunyai kualitas kamera yang memadai agar hasilnya lebih jernih.

6 Mengedit Video Frame by frame

Fitur frame by frame merupakan teknik dalam pengeditan video gambar berbetuk animasi yang tersusun dari banyak gambar. Kinemaster menyediakan fitur untuk membuat animasi tersebut.

 7 Menyatukan Beberapa Video dalam Satu Frame

Dengan fitur lapisan, memungkinkan anda menyatukan beberapa video dalam satu frame. Pada fitur tersebut, anda dapat menyisipkan media berupa video atau gambar. Anda pun bisa mengatur posisi video tersebut.

8 Fitur Lainnya yang Terdapat pada Kinemaster

Fitur lainnya yang tersedia dalam Kinemaster untuk PC adalah fitur untuk memotong video, memotong audio, penyesuaian audio, pengaturan frame, chroma key, dan fitur lainnya. Termasuk fitur transisi maupun efek- efek yang dapat anda gunakan.

Rekomendasi :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.