
Berikut.id – Jawaban Informatika Kelas 8 Aktivitas AP-K8-01 Bermain dengan Control, Input, dan Variable Halaman 171 172 173 174 175 176 Kurikulum Merdeka. Halo Adik-Adik! Kali ini Berikut.id akan membahas Jawaban Informatika Kelas 8 Aktivitas AP-K8-01 Bermain dengan Control, Input, dan Variable Halaman 171 172 173 174 175 176 Kurikulum Merdeka.
Dengan melakukan aktivitas ini, Adik-Adik akan mampu membuat sebuah program yang menerima input dan menyimpannya dalam sebuah variable.
Adik-Adik akan memulai dengan layar sebagai berikut.
Isi jawaban yang berbentuk kotak dengan hasil capture kode program Scratch Adik-Adik menggunakan snipping tools seperti yang Adik-Adik pelajari di Bab TIK. Terkadang, Adik-Adik dpaat melakukan copy & paste potongan kode program untuk mempercepat pengerjaan. Tapi Adik-Adik tetap tidak boleh menyontek.
Berikut salah satu urutan langkah-langkahnya
Adik-Adik, itulah kunci Jawaban Informatika Kelas 8 Aktivitas AP-K8-01 Bermain dengan Control, Input, dan Variable Halaman 171 172 173 174 175 176 Kurikulum Merdeka. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.
Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Berikut.id tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban.