Harga Yamaha Nmax 2022, Review Spesifikasi Lengkap!

Berikut – Harga Yamaha Nmax 2022, Review Spesifikasi Lengkap!. Harga Yamaha Nmax 2022 di Indonesia dimulai dari Rp 31,12 Juta. Tersedia dalam 5 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Disc. Lebih dari 288 pengguna telah memberikan penilaian untuk Nmax berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Yamaha Nmax adalah PCX160, Scoopy, CRF150L dan XMax.

Yamaha NMax 155 dengan fiutr konektivitas telah diluncurkan di Indonesia. Untuk tipe standar alias non ABS, dijual dengan harga Rp 29,75 juta OTR Jakarta. All New NMax 155 Connected/ABS yang menjadi varian termahal ditawarkan Rp 33,750 juta. Pembaruan terakhir adalah penambahan varian tengah, Connected dengan harga Rp 31 Juta.

Perubahan pun terjadi di sektor bodi, fitur, hingga mesin. Untuk tipe termewah, ada tiga pilihan warna, Matte Black, White, dan Matte Blue. Tipe standard yang termurah ada tambahan warna Matte Red selain tiga warna di atas. Sedangkan tipe tengah, meski tak punya warna putih, ia tersedia dalam opsi prestige silver.

Di sektor desain, All New Yamaha NMax 2020 terlihat hampir tidak berbeda dengan model lamanya. Namun perubahan merambah hampir ke semua sektor.

Kini, NMax punya layout lampu baru yang mengombinasikan jumlah lampu LED serupa (masing-masing dua unit). Begitu pula dengan reposisi sein jadi lebih ke bawah, mirip kakak besarnya, XMax dan TMax DX.

Buritannya juga direvisi, desain lampu belakang berubah dan membuatnya sulit dikenali sebagai NMax. Paduan stoplamp dan sein NMax baru ciamik, diselaraskan spatbor sporty layaknya motor sport. Tak berhenti di sektor desain, sasisnya pun jauh berbeda dengan versi lawas.

Baca Juga :  Harga Daihatsu Ayla Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior Lengkap!

Di sektor mesin, All new Yamaha NMax 2020 menggunakan mesin 1-silinder, berkapasitas 155 cc Bluecore. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 15,1 hp dan torsi 13,9 Nm. Mesin itu dilengkapi  SMG (Smart Motor Generator), agar mesin halus saat distarter. Ditambah lagi, fitur ISS (Idling Stop System) untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar (efisiensi) dengan menyala-matikan mesin secara otomatis.

Area rumah kunci NMax tipe paling bawah pun menjadi nilai tambah. Dilengkapi tombol pembuka jok dan cover tangki bensin. Anda jadi tak perlu repot mencabut kunci. Fitur ini serupa dengan NMax Connected/ABS, meskipun untuk anak kuncinya masih konvensional. Varian tengah dan teratas, tentunya sudah diberi smart key. Bagian laci kiri, berpelengkap power outlet untuk mengisi daya gawai.

Kemampuan konektivitas smartphone menjadi nilai utamanya. Fitur Y-Connect terdapat di varian Connected dan Connected ABS. Berbekal teknologi Communication Control Unit (CCU), pengendara bisa lebih terkoneksi dengan motor kesayangannya. CCU, dapat memberikan informasi semacam lokasi parkir terakhir, status bahan bakar, pengingat waktu pergantian oli mesin dan aki, serta pemberitahuan ketika motor mengalami malfungsi. Semua dapat dilihat di smartphone melalui aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu oleh pemilik motor.

Rem anti mengunci alias ABS, siap memandu pengereman pada varian teratas. Kerennya, sistem ini menjaga deselerasi aman tanpa khawatir cakram pada roda depan maupun belakang terkunci saat tuas rem ditarik keras. Ya, ABS pada NMax merupakan sistem 2-channel.

Harga Yamaha Nmax

Harga Nmax adalah Rp 31,12 Million.

Varian Yamaha Nmax

Ada 2 varian yang tersedia dari Nmax: Standard and ABS.

Baca Juga :  Harga Hyundai Ioniq 5 Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior!

Mesin Yamaha Nmax

Nmax ditenagai oleh Pendingin Cairan Fuel Injection 155 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 15 hp pada 8000 rpm and Torsi 13.9 Nm pada 6000 rpm. Nmax memilik ketinggian kursi 124 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 130/70 R13.

Fitur Yamaha Nmax

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Front Suspension, Swing Arm Rear Suspension, Side Wings, Dual Stepped Seat Type, Underbone Body Frame Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Tachometer, Tripmeter, Display Screen and Digital Speedometer.

Pesaing Yamaha Nmax

Pesaing Nmax adalah: Honda PCX160Honda Scoopy, Honda CRF150L, Yamaha XMax and Suzuki Satria F150.

Harga Yamaha Nmax 2022

Harga Yamaha Nmax 2022 mulai dari Rp 31,12 Juta hingga Rp 31,12 Juta. Simak daftar harga Nmax 2022 di bawah untuk melihat harga OTR yang tersedia.

 

Yamaha Nmax Standard
CVT, Petrol
Rp 31,12 Juta (OTR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.