Harga Honda Beat Street 2022, Review Lengkap Spesifikasi!

Berikut – Harga Honda Beat Street 2022, Review Lengkap Spesifikasi!. Honda Beat Street 2022 Tersedia dalam 2 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. Beat Street digerakkan oleh mesin 110 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum. Lebih dari 176 pengguna telah memberikan penilaian untuk Beat Street berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Honda Beat Street adalah Beat, Genio, Scoopy dan XRide 125.

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian BeAT Street di Jakarta, Januari 2020. Perbedaan BeAT biasa dengan versi BeAT Street terletak pada penelanjangan batok depan. Sementara pilihan grafis dan kelir, disediakan dalam tema yang lebih menarik. Ia memang ditempatkan untuk mewakili konsumen muda. Lantas menyoal teknis, tak sedikitpun berbeda dengan tipe lain.

Generasi baru All New Honda Beat series ini memiliki rangka baru eSAF yang memberikan kemampuan manuver optimal untuk penggunaan sehari-hari. Dari sisi performa model ini kini juga memiliki mesin 110 cc terbaru yang lebih berperforma tinggi dan irit bahan bakar. Harga Honda BeAT Street tersedia dengan CBS adalah Rp 17,15 juta (OTR Jakarta). Selain itu, ada 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver.

Pengadopsian stang tanpa batok di wajah baru Honda BeAT Street, tampak lebih proporsional. Gurat bodi kotak-kotak yang mulai menyerupai Vario ini, makin memberi kesan liar. Bukan cuma tampilan, model handle bar turut mempengaruhi posisi duduk, menjadi lebih ergonomis. Berkat penempatan stang sedikit tinggi, sekaligus lebar.

BeAT Street mempresentasikan informasi kendaraan lewat layar full digital. Tanpa perpaduan analog. Modelnya pun stand alone, hanya dikaitkan ke bracket stang. Kini juga BeAT Street sudah dilengkapi power outlet untuk mengecas smartphone.

Baca Juga :  Harga Isuzu Traga Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Mesin satu silinder SOHC, kini bervolume 109,51 cc. Dayanya kini menjadi 8,89 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 6.500 rpm. Oh ya, tangki bensin membesar jadi 4,2 liter.

Harga Honda Beat Street

Harga Beat Street adalah Rp 18,28 Million.

Varian Honda Beat Street

Ada 1 varian yang tersedia dari Beat Street: CBS.

Mesin Honda Beat Street

Beat Street ditenagai oleh Pendingin udara PGM-FI 110 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 8.89 hp pada 7500 rpm and Torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm. Beat Street memilik ketinggian kursi 740 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 90/90 R14.

Fitur Honda Beat Street

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Swing Arm Rear Suspension, Telescopic Fork Front Suspension, Dual Straight Seat Type, Side Wings, Backbone Body Frame Type, Disc Front Brake and Drum Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Display Screen and Digital Speedometer.

Pesaing Honda Beat Street

Pesaing Beat Street adalah: Honda Beat, Honda Genio, Honda Scoopy, Yamaha XRide 125 and Honda Vario 125.

Harga Honda Beat Street 2022

Harga Honda Beat Street 2022 mulai dari Rp 18,28 Juta hingga Rp 18,28 Juta. Simak daftar harga Beat Street 2022 di bawah untuk melihat harga OTR yang tersedia.

Honda Beat Street CBS Rp 18,28 Juta (OTR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.