Harga Maserati Grecale Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Berikut – Harga Maserati Grecale Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!. Maserati Grecale 2023 merupakan kendaraan “game changer” bagi pembuat mobil asal Italia itu, yang sukses mengejar ketinggalan selama bertahun-tahun dari para pesaing buatan Jerman.

Sebagai crossover kompak pertama Maserati, Grecale penting karena dua alasan. Pertama, mobil ini bersaing dalam segmen mewah terpanas saat ini.

Bahkan, ini merupakan kendaraan pertama yang memamerkan interior merek yang baru dan jauh lebih baik.

Hanya beberapa minggu setelah perjalanan pertama kami bersama Maserati Grecale baru, kami kembali ke negara asal Maserati, Italia, untuk mengendarai crossover tersebut.

Tetapi kali ini dengan kru film dan melusuri medan bukit kuno Umbria.

Baca Juga :

Perspektif dunia tentang produk baru dari Maserati ini mendapatkan hasil akhir yang menyenangkan.

Dengan 530 tenaga kuda dari mesin V6 3,5 liter yang bersumber dari Maserati MC20, Maserati Grecale Trofeo 2023 menghasilkan hentakan yang kuat.

Dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan ZF, mesin V6-nya terasa penuh perasaan dan penuh energi.

Menempatkan mobil dalam mode Corsa akan membuka potensi mobil ini sepenuhnya.

Sekaligus merasakan sensasi berkendara lewat perpindahan gigi yang lebih agresif dan mesin yang begitu hebat.

Rasa kemudi berubah secara substansial dalam setiap peningkatan mode berkendara. Corsa memang menawarkan pengalaman yang paling memuaskan.

Baca Juga :

Selain performa habis-habisan, interior Maserati Grecale Trofeo baru ini benar-benar berada dalam perspektif yang baru untuk produk Maserati.

Baca Juga :  Harga Honda Accord Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Mobil lain Maserati di kandang, seperti Ghibli dan Levante, terlalu bergantung pada Stellantis – dan itu terlihat.

Maserati Grecale melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk menyembunyikan ikatan keluarga itu.

Dan hasilnya terasa jauh lebih premium, meskipun memiliki harga awal yang lebih rendah daripada Maserati Ghibli dan Levante.

Bagian depan dan tengah merupakan sistem infotainment “Scudo” atau pelindung baru, menjalankan perangkat lunak Android dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto.

Maserati Grecale Trofeo 2023 akan mulai dijual akhir tahun ini dengan harga Maserati Grecale Trofeo mulai sekitar 75.000 poundsterling (sekitar Rp1,35 miliar). Harga Maserati Grecale Trofeo ini berlaku untuk pasar Inggris.

Ini akan menjadi ujian nyata bagi merek tersebut untuk melihat apakah benar-benar dapat bersaing dalam segmen industri yang paling diinginkan atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *