Harga Lamborghini Aventador SVJ Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Berikut – Harga Lamborghini Aventador SVJ Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!. Harga mobil Lamborghini Aventador SVJ menjadi harga mobil termahal di Indonesia. Mobil ini merupakan salah satu jenis mobil supercar yang dapat ditemui di Indonesia.

Mengutip dari laman CaruserMAGZ, mobil supercar berada satu level di atas sport car. Mobil ini biasanya memiliki tampilan yang lebih dramatis dengan tenaga yang besar. Supercar juga disebut dengan mobil eksotis karena merupakan salah satu koleksi orang-orang yang memiliki kekayaan yang banyak.
Lalu, berapa harga mobil Lamborghini Aventador SVJ dan bagaimana spesifikasinya? Berikut ini adalah daftarnya
Lamborghini Aventador SVJ (Foto: dok. Carmagazine)
Industri otomotif saat ini saling bersaing untuk mengeluarkan produk mobil dengan kualitas tinggi. Mobil termahal biasanya memiliki kualitas dan nilai yang sangat tinggi. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador SVJ
Menurut laman berikut.id, Lamborghini Aventador SVJ adalah salah satu puncak tertinggi dari keluarga Aventador yang menggunakan mesin V12. Mobil ini hanya tersedia 900 unit secara eksklusif di dunia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012. Di Indonesia, mobil ini memiliki harga Rp 22 miliar.
Mengutip dari laman resmi Lamborghini, mobil ini memiliki mesin V12, 60°, MPI berkubikasi 6,498 cc. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 566 kW pada 8.500 rpm. Torsi maksimumnya adalah 720 Nm pada 6.750 rpm. Mesinnya mendapatkan sertifikasi emisi Euro 6 level 3.
Mobil ini menggunakan sistem penggerak 4WD (four wheel drive). Mobil ini memiliki kecepatan maksimum lebih dari 350 kilometer per jam. Akselerasinya dari kecepatan 0 ke 100 kilometer per jam dapat dicapai hanya dalam waktu 2.8 detik saja.
Mobil ini menggunakan material ultraweight pada bodi dan sasisnya. Sasis Lamborghini Aventador SVJ menggunakan carbon fiber monocoque dengan aluminium pada bagian depan dan belakang frame. Sedangkan, badan mobil ini menggunakan material serat karbon dan aluminium pada beberapa bagiannya.
Mobil Lamborghini Aventador SVJ memiliki dimensi panjang 4.943 mm, lebar 2.098 mm, dan tinggi 1,136 mm. Wheelbase¬nya memiliki panjang 2.700 mm. Dengan dimensi tersebut, mobil ini memiliki bobot 1,525 kilogram.
Untuk fitur keselamatannya, mobil ini memiliki Front dual stage driver airbag dan Front dual stage driver airbag. Selain itu, tempat duduk mobil ini dilengkapi dengan “head-thoraxairbags dan airbag lutut di pasar tertentu. Untuk sistem keselamatan pasifnya, mobil ini memiliki struktur yang dapat menahan impak pada bagian depan dan belakang dengan perlindungan di setiap samping mobil. Untuk sistem keselamatan aktif, mobil ini dilengkapi dengan Electronic Stability Control dengan ABS dan TCs yang terintegrasi.
Interior mobil ini tak jauh dengan teknologi serat karbon yang ditampilkan pada pintu hingga kursi. Pusat konsolnya diletakkan di tengah antara kursi pengemudi dan kursi penumpang. Menurut Lamborghini, desain tersebut terinspirasi dari kabin pesawat. Interiornya juga menggunakan kulit dan pelapis Alcantara yang memberikan sentuhan berani pada interior mewah.

Lamborghini Aventador 2022 adalah 2 Seater Coupe yang tersedia dalam daftar harga Rp 6,4 – 8,7 Milyar di Indonesia. Ini tersedia dalam 7 warna, 4 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Otomatis di Indonesia. Dimensi Aventador adalah 4780 mm L x 2265 mm W x 1136 mm H. Lebih dari 2 pengguna telah memberikan penilaian untuk Aventador berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Lamborghini Aventador adalah AMG GT, 911, Vantage dan R8.

Lamborghini Aventador Spesifikasi

Jenis Transmisi
Bensin Otomatis
Tenaga
Bensin 750 hp
Kapasitas mesin
Bensin 6498 cc
Kapasitas Tempat Duduk
Bensin 2 Kursi

Lamborghini Aventador adalah produk masal Lamborghini yang lumayan sukses. Inilah penerus \’rombongan\’ Lamborghini bermesin V12 seperti Diablo, Miura, dan sebagainya. Satu hal yang pasti, banyak yang jatuh cinta dengan mobil ini. DEngan bentuknya, suaranya, dan tentu kemampuannya. Kini, Lamborghini menelurkan lagi Aventador baru berjuluk Aventador S. Mesinnya tentu masih sama V12 dengan kapasitas 6,5 liter, namun kali ini tenaganya melonjak jadi 750 hp, dengan torsi 650 Nm. Aventador S juga memiliki bobot yang lebih ringan sekitar 20 persen dari sebelumnya. Fitur baru lainnya adalah kemampuan keempat rodanya untuk membelok (4-wheel steering).

Baca Juga :  Harga Nissan Magnite Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Harga Lamborghini Aventador

Harga Aventador adalah antara Rp 6,4 Billion hingga Rp 8,7 Billion.

Varian Lamborghini Aventador

Ada 4 varian yang tersedia dari Aventador: Lp 700-4 Roadster, LP 750-4 Superveloce, LP 750-4 SUPERVELOCE ROADSTER and Lp 700-4.

Mesin Lamborghini Aventador

Aventador ditenagai oleh 6498cc 12-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 700 hp dengan torsi 690 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Otomatis.

Fitur Lamborghini Aventador

Daftar fitur Aventador mencakup Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Heater, Power Steering, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats – Front, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Cup Holders-Front, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Lamborghini Aventador

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Lamborghini Aventador

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Alloy Wheels, Tinted Glass, Centrally Mounted Fuel Tank, Integrated Antenna and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Lamborghini Aventador

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Baca Juga :  Harga Mercedes Benz S Class Saloon Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Pesaing Lamborghini Aventador

Pesaing Aventador adalah: Mercedes Benz AMG GTPorsche 911Aston Martin Vantage and Audi R8.

Harga Lamborghini Aventador SVJ 2022

Harga Lamborghini Aventador SVJ 2022 mulai dari Rp 8,7 Milyar hingga Rp 8,7 Milyar. Simak daftar harga Lamborghini Aventador 2022 di bawah untuk melihat harga OTR yang tersedia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *