Gambar Ikan Molly

Harga Ikan Molly

Harga Ikan Molly – ikan bertubuh kecil dengan perut buncit ini sangat populer dan mudah untuk ditemukan di Indonesia. Meski harganya murah, kecantikan ikan ini tidak kalah dengan ikan hias mahal. Perut ikan yang buncit dan sirip yang panjang dan lebar menjadi ciri khas ikan ini. Meski beberapa jenis hasil perkawinan silang tidak memiliki perut yang buncit.

 

Ikan ini tidak bisa tumbuh terlalu panjang, hanya sekitar 12 cm. Ikan ini sangat ramah dan bisa sobat gabungkan dengan ikan hias kecil lainnya.

 

Nah, bagi sobat yang penasaran dengan harga ikan molly dari berbagai macam jenis yang ada, kami akan mengulas harga ikan molly di bawah ini.

 

Sebelum itu, ada baiknya sobat sekalian mengetahui jenis ikan molly yang ada di pasaran, diantaranya:

 

Jenis-Jenis Ikan Molly

 

Ikan Black Molly

 

Jenis ikan ini memiliki warna hitam legam di seluruh tubuhnya. Karena keunikannya ini, ikan black molly memiliki harga yang lebih mahal dari jenis lainnya.

 

Ikan Molly Balon

 

Seperti namanya, ikan molly jenis ini memiliki perut buncit dan ukuran yang cukup besar seperti balon. Warna ikan ini juga beragam, mulai dari kuning, cokelat, dan belang.

 

Ikan Molly Marble

 

Jenis ikan molly ini merupakan hasil persilangan. Ikan ini memiliki tubuh bulat dengan hiasan belang belang dan sekilas mirip dengan molly balon.

Baca Juga :  Umpan Ikan Mas

 

Ikan Golden Black Molly

 

Jenis ikan molly terkecil ini merupakan yang paling populer. Karena ukurannya yang mungil, ikan ini banyak disukai orang-orang.

 

Ikan Silver Molly

 

Seperti ikan black molly yang hanya memiliki satu warna, silver molly juga memiliki satu warna yakni silver.

 

Ikan Marble Lyretail Molly

 

Jenis ikan ini merupakan keturunan dari ukan molly marble. Yang membuat ikan ini banyak disukai adalah karena corak bintik dan ekor yang melengkung seperti huruf U/V.

 

Ikan White Pot Belly Molly

 

Jenis ikan ini memiliki bentuk tubuh bulat seperti balon. Tubuhnya berwarna putih bersih dengan sirip yang agak transparan.

 

Ikan Golden Molly

 

Jenis ikan molly ini memiliki warna oranye yang bersih dan cantik. Ikan molly ini termasuk langka dan memiliki harga yang lebih mahal.

 

Ikan Yucatan Molly

 

Jenis ikan molly yang masih satu keluarga dengan sailfin molly ini hanya dapat tumbuh sampai 12 cm saja. Ikan ini memiliki didik berwarna merah, orange, dan putih dengan sirip yang lebar.

 

Ikan Atlantic Molly

 

Jenis ikan ini memiliki warna yang apik dan sangat cocok untuk menghias akuarium. Ikan ini memiliki harga yang lebih mahal dari jenis ikan molly sebelumnya.

 

Daftar Harga Ikan Molly

 

Ikan Black Molly Rp 5.000
Ikan Molly Balon Rp 5.000
Ikan Molly Marble Rp 3.000
Ikan Golden Black Molly Rp 3.000
Ikan Silver Molly Rp 5.000
Ikan Marble Lyretail Molly Rp 2.000
Ikan White Pot Belly Molly Rp 2.000
Ikan Golden Molly Rp 10.000
Ikan Yucatan Molly Rp 5.000
Ikan Atlantic Molly Rp 20.000
Baca Juga :  Harga Ikan Sembilang

 

Sobat sekalian dapat melihat daftar harga ikan lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.