Harga Daihatsu Gran Max MB 2022 Terbaru, Review Spesifikasi Lengkap!

Berikut – Harga Daihatsu Gran Max MB 2022 Terbaru, Review Spesifikasi Lengkap!. Daihatsu Gran Max MB 2022 adalah 9 dan 8 Seater Van yang tersedia dalam daftar harga Rp 193,2 – 211,3 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 4 warna, 3 varian, 2 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Manual di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 165 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4045 mm L x 1655 mm W x 1900 mm H. Lebih dari 16 pengguna telah memberikan penilaian untuk Gran Max MB berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Cicilan bulanan terendah dimulai dari Rp 10,29 Million (selama 60 bulan). Pesaing terdekat Daihatsu Gran Max MB adalah Luxio, APV Arena dan Gelora.

Gran Max MB, mobil yang sangat utilitarian. Bentuknya sederhana dan fungsional. Bermacam kegiatan operasional bisa dilakukan dengan mudah. Mulai dari ambulans, pengangkut barang, berjualan makanan, hingga sekadar mengangkut anggota keluarga.

Dua tipe bodi ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Terdapat pilihan blind van, yang khusus diperuntukkan sebagai pengangkut barang. Ada juga opsi passenger car jika perlu mengangkut penumpang.

Area kabin didesain sedemikian rupa demi menunjang kepraktisan. Door trim dibuat tipis dengan struktur pintu yang sedikit terekspos. Bangkunya mudah dilepas dengan memutar beberapa baut saja. Untuk konfigurasinya, jok paling belakang diberikan pilihan saling berhadapan atau menghadap ke depan.

Sektor dapur pacu mengandalkan mesin yang irit bahan bakar. Mesin 1.300 cc mengandalkan unit 3K-DE dengan DOHC, sanggup hasilkan 88 ps. Bila butuh tenaga lebih bisa mengambil varian 1.500 cc berkode 3SZ-VE. Jantung pacu 4-silinder ini dilengkapi dengan VVT-i dengan output 97 ps.

Fleksibilitas dan kepraktisan yang dimiliki memberikan kemudahan, terutama bagi bisnis. Biaya operasinya terjangkau dengan perawatan yang mudah. Ukurannya pun tidak besar namun sanggup mengangkut banyak muatan.

Harga Daihatsu Gran Max MB

Harga Gran Max MB adalah antara Rp 193,2 Million hingga Rp 211,3 Million.

Baca Juga :  Harga Suzuki SX4 Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior!

Varian Daihatsu Gran Max MB

Ada 3 varian yang tersedia dari Gran Max MB: 1.3 D FH, 1.3 D FF FH and 1.5 D PS FH.

Mesin Daihatsu Gran Max MB

Gran Max MB ditenagai oleh 1298cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 87 hp dengan torsi 115 Nm and 1495cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 96 hp dengan torsi 134 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual.

Fitur Daihatsu Gran Max MB

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Steering, Heater, Adjustable Seats, Accessory Power Outlet, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light and Rear Seat Headrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk FM/AM/Radio and Speakers Front.

Interior Daihatsu Gran Max MB

Fitur interior termasuk Fabric Upholstery and Digital Odometer.

Eksterior Daihatsu Gran Max MB

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Manually Adjustable Exterior Rear View Mirror, Alloy Wheels, Power Antenna and Centrally Mounted Fuel Tank.

Fitur Keselamatan Daihatsu Gran Max MB

Fitur keamanan Model mencakup Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Daihatsu Gran Max MB

Pesaing Gran Max MB adalah: Daihatsu Luxio, Suzuki APV Arena and DFSK Gelora.

Harga Daihatsu Gran Max MB 2022

Harga Daihatsu Gran Max MB 2022 mulai dari Rp 193,2 Juta hingga Rp 211,3 Juta. Simak daftar harga Gran Max MB 2022 di bawah untuk melihat harga OTR yang tersedia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.