Download Drama Korea Sub Indo Terbaru, Mana Drakor Favorit Anda?

Apakah Anda sering melakukan download drama Korea sub indo? Seperti yang di ketahui, drama Korea banyak di minati oleh berbagai kalangan di Indonesia. Bahkan, menonton drama tersebut seolah menjadi hiburan sehari-hari di sela kesibukan.

Tak heran jika banyak situs atau aplikasi yang menyajikan tontonan tersebut. Hal ini pula yang menyebabkan orang sampai rela berlangganan di situs atau aplikasi legal untuk bisa menonton drakor sepuasnya.

Alasan Harus Download Drama Korea Sub Indo

Menonton drama Korea seolah menjadi candu bagi sebagian orang. Namun, jangan salah karena menonton drakor bisa memberikan sejumlah keuntungan dan manfaat, lho. Salah satunya mengurangi kecemasan. Selain itu, ada alasan lainnya kenapa harus nonton drakor.

Banyak Genre

Drama Korea mempunyai banyak sekali genre yang hadir setiap bulannya. Mulai dari genre romansa, thriller, horor, scifi, dan lain sebagainya. Tidak hanya genre saja, tapi tema yang di angkat pun beragam.

Mulai dari pernikahan, anak sekolah, hukum, kedokteran, dan masih banyak lagi. Tak heran jika pencinta drakor selalu punya stok tontonan menarik setiap harinya. Karena biasanya drama Korea mempunyai jadwal tayang satu minggu satu sampai dua kali.

Sinematografi yang Bagus

Salah satu alasan kenapa banyak yang download drama Korea sub indo karena sinematografinya bagus. Mulai dari pengambilan gambar atau scene, visual, sampai audio. Selain itu, banyak latar yang bisa di temukan dalam drakor.

Mulai dari gunung, hutan, pantai, sampai daerah yang bersalju. Hal inilah yang membuat drama Korea terasa lebih nyata sehingga bikin sudah move on para penontonnya.

Visual yang Menawan

Banyak orang yang memilih menonton drama Korea lantaran aktor dan aktrisnya yang tampan atau cantik. Tak jarang pula banyak yang menonton suatu drama karena yang main adalah jagoannya.

Selain tampan dan cantik, akting yang di suguhkan kepada penontonnya pun benar-benar bagus. Hal ini juga yang membuat banyak penggemar ngeship aktor atau aktris tertentu karena aktingnya seperti nyata.

Episode yang Sedikit

Episodenya yang sedikit membuat banyak orang yang download drama Korea sub indo. Bisa di bilang sangat jarang drama yang berisikan di atas seratus episode. Secara umum, episodenya hanya terdiri dari 16-20 episode saja.

Baca Juga :  Cara Merawat Laptop Agar Bisa Tahan Lama

Namun, ada pula yang hanya mencapai 12 episode, 6 episode, atau 4 episode. Rata-rata satu episode pun hanya berkisar 1 jam saja. Karena sedikit episode dalam drama, tak heran jika banyak yang menonton drama Korea secara maraton.

Mempelajari Hal Baru

Menonton drama Korea bisa memberikan manfaat untuk otak, lho. Ada banyak sekali pelajaran yang bisa di dapatkan. Contohnya seperti drama Korea Hospital Playlist atau drama kedokteran lainnya.

Selain bisa belajar sedikit tentang ilmu kedokteran, Anda juga bisa belajar tentang bisnis, hukum pidana, kerajaan Korea zaman dulu, dan lain sebagainya. Bahkan, penonton juga bisa melatih diri untuk menjadi detektif dengan menonton drakor tema thriller atau kriminal.

Membantu Meredakan Stres

Stres menjadi salah satu masalah yang sering kali di alami oleh banyak orang. Terkadang saat stres hadir bisa membuat aktivitas menjadi terganggu. Nah, salah satu cara mudah mengatasi stres adalah download drama Korea sub indo.

Cobalah untuk menonton drama Korea dengan genre dan tema yang ringan. Beberapa contoh drama Korea yang ringan adalah What’s Wrong with Secretary Kim, Strong Woman Do Bong Soon, atau Woori the Virgin.

Meringankan Masalah Psikologis

Tahukah Anda, menonton drama Korea bisa membantu meringankan masalah psikologis, lho. Tak heran jika menonton film menjadi metode terapi tambahan untuk seseorang yang mengalami gangguan kecemasan, depresi, fobia sosial, gangguan makan, sampai trauma.

Namun, pastikan untuk memilih drama yang tidak akan membuat Anda semakin gelisah, ya. Jika ingin berperang dengan trauma, bisa menonton drakor dengan tema kesehatan mental. Siapa tahu menontonnya akan membuat pikiran lebih terbuka dan perasaan menjadi lega.

Soundtrack yang Enak Di dengar

Banyak pencinta drama Korea yang jatuh hati dengan soundtrack dalam drama. Hal ini karena kebanyakan soundtrack seolah mengisahkan cerita dalam drakor. Alhasil, saat menonton adegan dengan soundtrack akan membuat penonton semakin baper.

Meski tidak tahu dengan arti lirik lagu, tapi hanya dengan mendengarnya saja penonton bisa tahu lagu tersebut sedih atau senang, lho. Tak heran jika banyak yang download drama Korea sub indokarena OST.

Drama Korea yang Menarik untuk Diunduh

Bagi Anda yang baru saja ingin memulai menonton drama Korea, ada baiknya untuk menonton yang ringan lebih dulu. Atau bisa juga dengan memilih genre yang di suka. Namun, bagi yang bingung mau nonton apa lebih dulu, bisa melihat beberapa rekomendasi ini.

Download Drama Korea Sub Indo Start Up

Salah satu rekomendasi drama Korea yang populer dan banyak di tonton adalah Start Up. Drama yang rilis pada tahun 2020 ini di bintangi oleh aktor Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho. Sementara aktrisnya adalah Bae Suzy dan Kang Han Na.

Baca Juga :  Mengenal Perbedaan Partisi NTFS dan FAT32

Karena akting para pemainnya, penggemar pun terbagi menjadi dua, yakni tim Do San dan tim Ji Pyeong. Melihat kedua tim tersebut, sudah pasti jika drama Korea Start Up mengangkat kisah romantis.

Dengan konflik yang ringan dan kisah cinta yang bikin baper, drama ini cocok di tonton oleh pemula. Selain itu, ada banyak sekali pelajaran kehidupan yang bisa di dapatkan. Bahkan, ada salah satu kisah yang releate dengan kehidupan sehari-hari, yakni broken home.

Anda bisa melakukan download drama Korea sub indo drakorindo atau melakukan download di situs yang legal. Hanya terdiri dari 16 episode saja, drama ini bisa di tonton dalam waktu singkat, lho.

Download Drama Korea Sub Indo Mouse

Apakah Anda pencinta drama Korea dengan tema yang berat, seperti thriller dan psikopat? Jika iya, tidak ada salahnya untuk download drama Korea sub indo Mouse. Drama ini termasuk drama favorit karena alurnya yang sulit di tebak.

Berkisah tentang psikopat bermuka dua dan seorang detektif yang ingin membalas dendam atas kematian orang tuanya. Episode perdana drama Mouse bahkan berhasil meraih rating tinggi.

Selain karena alurnya yang susah di tebak dan penuh dengan plot twist, drama ini banyak ditonton karena ada aktor Lee Seung Gi di dalamnya. Namun, untuk Anda yang sensitif dengan tema ini, sebaiknya skip. Karena drama ini di beri rating 19+.

Download Drama Korea Sub Indo Vincenzo

Siapa yang belum download drama Korea sub indosatu ini? Drama Korea Vincenzo termasuk salah satu drama yang booming, lho. Rilis pada tahun 2021, Vincenzo menjadi drama favorit dan bikin susah move on.

Bagaimana tidak? Pasalnya, aktor Song Joong Ki bermain dalam drama tersebut. Lawan mainnya adalah Jeon Yeo Bin. Tidak sedikit pula penggemar dan penonton yang ngeship kedua artis Korea itu.

Drama Vincenzo sendiri berkisah tentang seorang pengacara dan mafia Italia keturunan Korea bernama Cassano. Menghadirkan cerita komedi gelap, drama ini berhasil meraih rating 14,6 persen pada episode terakhirnya.

Rating itu menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan di tvN. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan kisah Cassano dan Hong Cha Young dalam memberantas kejahatan. Di tambah lagi chemistry keduanya bikin drama tersebut tidak membosankan untuk rewatch.

Download Drama Korea Sub Indo Twenty Five Twenty One

Salah satu drama Korea komedi romantis yang bisa di tonton adalah Twenty Five Twenty One. Drama ini sempat viral karena endingnya yang menggantung dan masih menimbulkan pertanyaan tentang siapa suami Na Hee Do.

Twenty Five Twenty One berkisah tentang persahabatan dan kisah cinta di masa muda. Drama ini cocok di nikmati oleh kalangan remaja, khususnya untuk seseorang yang sedang bimbang dalam mengejar mimpi.

Baca Juga :  Cara Screenshot Di Laptop Dengan Snipping Tool

Pasalnya, drama yang di bintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini menampilkan banyak sekali pelajaran kehidupan. Salah satunya adalah bagaimana mengubah tragedi menjadi komedi.

Banyak pula yang menyimpulkan jika drama ringan satu ini mempunyai sad ending. Namun, ada pula yang menyimpulkan jika happy ending. Sebagiannya lagi menyimpulkan jika endingnya tidak sad juga tidak happy.

Kalau menurut Anda sendiri endingnya seperti apa? Jika belum tonton, Anda bisa download drama Korea sub indo dengan mudah.

The Sound of Magic

Jika Anda mencari drama Korea yang mengangkat genre dan tema yang berbeda dari biasanya, drama The Sound of Magic bisa menjadi solusi. Drama ini di perankan oleh aktor Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Seung Eun.

Drama The Sound of Magic mengangkat tema sihir dan musikal. Di adaptasi dari Webtoon dengan judul Annarasumanara. Drakor ini menunjukkan bagaimana para tokoh berjuang antara mimpi dengan kenyataan.

Kemudian menggunakan sihir untuk menyelesaikan masalah yang ada. Jika penasaran dan ingin menontonnya, Anda bisa download drama Korea sub indodi situs legal. Hanya 6 episode, tentunya bisa di tonton di sela-sela kesibukan.

Download Drama Korea Sub Indo Our Blues

Our Blues menjadi salah satu tontonan drama Korea tahun 2022 yang menarik untuk dinikmati. Pasalnya, ada banyak pelajaran yang bisa di dapatkan dari beragam kisah hidup para tokohnya.

Dengan kata lain, download drama Korea sub indo Our Blues tidak hanya berfokus pada satu atau dua tokoh utama saja, tapi hampir semua tokoh di dalamnya mempunyai kisah hidup yang bisa di ambil pelajarannya.

Salah satunya adalah kisah anak sekolah yang hamil di luar nikah. Atau kisah seorang ibu yang mengalami depresi. Meski berfokus pada banyak tokoh, tapi drama ini mempunyai alur yang ringan dan releate dengan kehidupan sehari-hari.

Download Drama Korea Sub Indo Eve

Salah satu drama Korea yang on going dan banyak di nantikan oleh penonton adalah Eve. Drama ini berkisah tentang pelakor. Namun, yang membedakan drama ini dengan drama pelakor lainnya adalah, tokoh pelakor mempunyai misi untuk membalas dendam.

Tokoh pelakor di perankan oleh aktris berbakat Seo Yea Ji. Tentunya aktris ini sudah tidak di ragukan lagi aktingnya. Banyak penonton yang sudah membentuk tim antara tim Seo Eun Pyung atau CEO dan tim Kang Yoon Gyeon.

Jika Anda penasaran kisah pelakor yang di penuhi dengan aksi balas dendam, bisa melakukan download drama Korea sub indo. Jadi, di antara rekomendasi drama menarik di atas, mana yang paling ingin di tonton?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.