Xiaomi Kembali Menghadirkan Mi Mix Fold 2

Berikut.id – Xiaomi adalah perusahaan manufaktur produk pintar dan elektronik konsumen yang terutama berfokus pada smartphone dan perangkat keras pintar yang terhubung melalui platform IoT. Xiaomi Menghadirkan smartphone lipat Mi Mix Fold 2 merupakan generasi kedua dari Mi Mix Fold. Mereka merilis smartphone lipat pertamanya Mi Mix Fold pada April 2021.

Xiaomi menanamkan cukup banyak fitur ke dalam Hp Xiaomi Mix Fold 2 dengan komposisi prosesor, ram, memori internal, kamera, sistem operasi, layar dan baterai yang disesuaikan dengan kebutuhan dan persaingan harga pasar.

Mix Fold 2 hadir dengan desain panel belakang yang berbeda dari pendahulunya. Ini memiliki modul kamera horizontal yang menampung tiga sensor bermerek Leica.

Kamera tersebut mencakup sensor utama Sony IMX766 50MP, lensa ultrawide 13MP, dan lensa telefoto  8MP dengan zoom 2X.

Dilansir dari Gizmochina (12/8), perangkat ini mampu merekam video 8K dan juga mendukung perekaman format Dolby Vision  HDR.

Xiaomi Mix Fold 2 5G Price in India 2022, Full Specs & Review | Smartprix

Di sisi kanan ponsel, terdapat tombol volume dan tombol daya yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari, yang diproduksi oleh Goodix.

Refresh rate layar pada 120Hz dan sudah dilindungi Gorilla Glass Victus. Xiaomi juga menambahkan kamera selfie 20MP yang ditempatkan di lubang punch pada ponsel lipatnya.

Panel utama ketika dibuka 8-inci OLED LTPO2 menampilkan resolusi 1914 x 2160 piksel dan kecepatan refresh variabel 1-120Hz. Serta lapisan polarizer untuk tampilan lebih baik dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Layar utama bersertifikasi HDR10+ dan Dolby Vision dan dilengkapi kaca Schott UTG untuk menambah daya tahan. Kecerahan puncak dinilai pada 1.300 nits.

Xiaomi Mi Mix Fold 2 mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan hingga 1TB. Kemudian berapa harga Xiaomi Mi Mix Fold 2 dengan spesifikasi tersebut

Baca Juga :  Apa itu Chromebook apa Saja Keunggulannya

Mix Fold 2 mengemas baterai 4.500 mAh dengan pengisian kabel cepat 67W dan mengadospi MIUI Fold 13 melalui Android 12. Xiaomi Mix Fold 2 hadir dalam warna emas dan hitam.

Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.