Twibbon HUT Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Twibbon HUT Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Twibbon HUT Kabupaten Pemalang Tahun 2023 – Sudah menjadi hal yang umum bagi warga masyarakat dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten atau kota kelahirannya. Banyak cara untuk mengekspresikan kebahagiannya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan twibbon.

Sebagai informasi Twibbon adalah bingkai foto yang dibuat dengan sedemikian rupa yang ditujukan untuk dukungan, promosi dan lainnya. Manfaat menggunakan Twibbon adalah sangat berperan dalam hal promosi sebuah acara yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Baca Juga : Twibbon Harlah 1 Abad NU Tahun 2023

Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pemalang tahun  2023 yang jatuh pada tanggal 24 Januari, warga masyarakat Kabupaten Pemalang dapat menggunakan twibbon untuk ikut merayakannya.

Sejarah Kabupaten Pemalang

Pemalang merupakan sebuah Kabupaten yang masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Tengah serta berada di jalur utama pantura yang menghubungkan Jakarta–Semarang–Surabaya. Eksistensi Pemalang telah disebutkan dalam Bujangga Manik, sebuah naskah kuno berbahasa Sunda yang diperkirakan ditulis pada akhir abad XV.

Pada abad XVI, catatan Rijkloff van Goens dan data buku W. Fruin Mees menyatakan bahwa pada tahun 1575 Pemalang merupakan salah satu dari 14 daerah merdeka di Pulau Jawa, yang dipimpin oleh seorang pangeran atau raja.

Dalam perkembangan kemudian, Panembahan Senopati dan Panembahan Seda Krapyak dari Mataram menaklukkan daerah-daerah tersebut, termasuk di dalamnya Pemalang. Sejak saat itu Pemalang menjadi daerah vasal Mataram yang diperintah oleh Pangeran atau Raja Vasal.

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke- 190 Tahun 2023

Bagi warga masyarakat Kabupaten Pemalang baik yang berada di dalam kota maupun diluar kota dapat ikut berpartisipasi serta ikut merayakannya. Salah satu bentuk ikut berpartisipasi adalah dengan menggunakan twibbon.

Baca Juga :  5 Twibbon Hari Rabies Sedunia Tahun 2022

Menggunakan twibbon untuk memperingati HUT Kabupaten Pemalang merupakan salah satu cara ikut berpartisipasi dan memeriahkannya. Kami telah menyediakan twibbon yang keren dan elegan untuk dapat kalian gunakan. Twibbon yang telah kami sediakan dapat kalian gunakan secara GRATIS bagi yang akan merayakannya.

Kalian juga bisa berbagi dengan keluarga, saudara maupun teman-teman yang ingin ikut memeriahkan acara tersebut. Jangan lupa mengingatkan serta menagajak keluarga, saudara dan teman untuk ikut menggunakan twibbon yang telah kami sediakan.

Baca Juga : Twibbon Hari Ulang Tahun ke- 345 Kabupaten Brebes Tahun 2023

Setelah itu share melalui media sosial yang kalian miliki seperti Instagram Story, Facebook, atau untuk Status Whatsapp, Twitter atau media sosial lainnya. Berikut ini link twibbonnya.

Twibbon HUT Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Download Twibbon HUT Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Petunjuk Penggunaan

Bagi kalian yang belum tahu cara menggunakannya, berikut petunjuk cara menggunakannya

  1. Klik pada Link Desain yang sudah disiapkan, maka Kalian akan diarahkan ke halaman Twibbic.com
  2. Klik Tombol Browse untuk menerapkan pada foto yang sudah disiapkan sebelumnya.
  3. Kemudian sesuaikan foto kalian supaya pas dengan bingkai yang telah dipilih
  4. Setelah itu Klik tombol Next
  5. Langkah terakhir Klik pada Tombol Download untuk mengunduh Twibbon ke Galeri kamu
  6. Bagikan melalui media sosial yang kamu milki disertai dengan Ucapan Selamat Memperingati Perayaan Hari Lahir Kabupaten Pemalang.

Baca Juga : Twibbon Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023

Penutup

Demikian Twibbon HUT Kabupaten Pemalang Tahun 2023 yang dapat kalian gunakan serta bagikan kepada semuanya. Jangan lupa bagikan link twibbon ini kepada saudara, keluarga, serta sahabat supaya lebih banyak yang mendapat manfaat dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Pemalang pada tahun ini.

Baca Juga :  Twibbon HUT ke-496 Kota Banjarmasin Tahun 2022

Nantikan referensi twibbon dari kami selanjutnya. Pastikan untuk selalu update twibbon keren dan yang terbaru dari Berikut.id agar tidak ketinggalan informasi seputar perayaan hari besar serta event terkini. Semoga bermanfaat.