
Berikut.id – Jawaban Informatika Kelas 7 Aktivitas AP-K7-06 Bermain dengan Karakter Halaman 207 208 209 Kurikulum Merdeka. Halo Adik-adik! Kali ini Berikut.id akan membahas Jawaban Informatika Kelas 7 Aktivitas AP-K7-06 Bermain dengan Karakter Halaman 207 208 209 Kurikulum Merdeka.
Adik-adik dapat menambahkan sprite lain kedalam proyek masing-masing. Sprite akan tokoh yang dapat Adik-adik program. Sampai saat ini, Adik-adik hanya memprogram si Kucing. Jika kucing saja pastinya tidak seru kan? Di kehidupan nyata, setiap makhluk perlu berinteraksi dengan makhluk lain. Maka dari itu, Scratch menyediakan cara untuk menambah sprite, dan memprogram setiap sprite tersebut seperti saat Adik-adik memprogram si Kucing. Nantinya, setiap sprite akan memiliki perilakunya masing-masing, atau bisa juga berinteraksi denhan sprite lain.
Adik-adik, itulah kunci Jawaban Aktivitas AP-K7-06 Bermain dengan Karakter Halaman 207 208 209 Kurikulum Merdeka. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.
Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Berikut.id tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban.