Harga Daihatsu Terios 2022 Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior Lengkap!

Berikut – Harga Daihatsu Terios 2022 Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior Lengkap!. Daihatsu Terios 2022 adalah 7 Seater Crossover yang tersedia dalam daftar harga Rp 232,3 – 287,4 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 6 warna, 9 varian, 1 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 220 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4435 mm L x 1695 mm W x 1705 mm H. Lebih dari 94 pengguna telah memberikan penilaian untuk Terios berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Daihatsu Terios adalah Rush, Avanza, Xpander dan GLA-Class.

Persaingan SUV kelas bawah semakin sengit dengan hadirnya Suzuki XL7 dan Mitsubishi Xpander Cross. Menurut Daihatsu, mereka sudah siap dengan perbekalan yang dimiliki Terios. Ini karena  Daihatsu punya varian yang cukup banyak. Contoh, ada varian yang diimbuhi ‘Deluxe’, dan membuat Terios seolah memiliki varian yang sangat beragam.

Ubahan terakhir yang diberikan adalah pada September 2021. Efisiensi, dan kenyamanan serta keamanan berkendara jadi fokus pengembangan mereka. Kini, Daihatsu Terios sudah dilengkapi dengan fitur pemati-nyala mesin otomatis saat kendaraan diam.

Untuk meningkatkan keamanan berkendara, diberikan pula fitur VSC (Vehicle Stabilisation Control) System, yang akan menjaga kestabilan kendaraan saat bermanuver, juga HSA (Hill Start Assist), sebuah pemandu rem yang akan menjaga mobil untuk tak bergerak  selama beberapa detik ketika kaki diangkat dari rem waktu berada di medan menanjak atau menurun.

Kalau Anda pikir Around View Camera bukan fitur penting, maka kami merekomendasikan Daihatsu Terios R biasa (tanpa Deluxe) sebagai varian yang paling pas. Varian ini sudah punya head unit 2DIN yang memiliki kemampuan memutarkan beragam format audio/video dan juga mirroring gadget. Masih ada lagi beragam fitur penunjang kenyamanan lainnya, dan jangan lupa, fitur keselamatannya juga lengkap.

Baca Juga :  Harga Honda CR-V, Review Spesifikasi dan Interior Lengkap!

Sistem penggerak pastinya sama dengan Rush, menggendong mesin 2NR-VE 1,5-liter Dual VVT-i, bertenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Transmisinya juga ada manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Harga Daihatsu Terios dirilis cukup mencengangkan. Sama seperti Rush, ada varian yang harganya tetap dan ada yang turun. Perbedaan harganya lebih murah Rp 2 – 4 jutaan dibandingkan tipe sama Terios generasi sebelumnya. Padahal, fitur dan kelengkapan dimiliki All New Terios mengalami peningkatan signifikan. Dengan kata lain, value for money-nya semakin tinggi.

Pada September, Terios masih kena relaksasi PPnBM 100 persen, membuat harganya terjangkau mulai Rp 205 jutaan hingga Rp 255 jutaan saja.

 

Harga Daihatsu Terios

Harga Terios adalah antara Rp 232,3 Million hingga Rp 287,4 Million.

Varian Daihatsu Terios

Ada 9 varian yang tersedia dari Terios: X M/T, X M/T Deluxe, X A/T Deluxe, R M/T, R M/T Deluxe, R A/T, R MT Custom, R A/T Deluxe and R AT Custom.

Mesin Daihatsu Terios

Terios ditenagai oleh 1496cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 103 hp dengan torsi 136 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual and 4-Speed Otomatis.

Fitur Daihatsu Terios

Daftar fitur Terios mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Heater, Power Steering, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Accessory Power Outlet, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear and Bottle Holder.

Baca Juga :  New SX4 S-Cross, Performa, Kenyamanan dan Spesifikasi

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Daihatsu Terios

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Daihatsu Terios

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank and Integrated Antenna.

Fitur Keselamatan Daihatsu Terios

Fitur keamanan Model mencakup Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Rear Camera, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Door Ajar Warning, Hill-Start Assist Control and 360 Camera.

Pesaing Daihatsu Terios

Pesaing Terios adalah: Toyota RushToyota AvanzaMitsubishi Xpander, Mercedes Benz GLA-Class and Audi Q3.

Harga Daihatsu Terios 2022

Harga Daihatsu Terios 2022 mulai dari Rp 232,3 Juta hingga Rp 287,4 Juta. Simak daftar harga Terios 2022 di bawah untuk melihat harga OTR yang tersedia.

Daihatsu Terios X M/T
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 232,3 Juta (OTR)
Daihatsu Terios X M/T Deluxe
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 242,4 Juta (OTR)
Daihatsu Terios X A/T Deluxe
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 252,8 Juta (OTR)
Daihatsu Terios R M/T
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 264,8 Juta (OTR)
Daihatsu Terios R M/T Deluxe
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 274,9 Juta (OTR)
Daihatsu Terios R A/T
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 275,3 Juta (OTR)
Daihatsu Terios R MT Custom
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 276,9 Juta (OTR)
Daihatsu Terios R A/T Deluxe
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 285,4 Juta (OTR)
Daihatsu Terios R AT Custom
Otomatis , 7 Kursi, 1496 cc, 103 hp
Rp 287,4 Juta (OTR)
Baca Juga :  Harga Wuling Almaz Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.