cara ganti nama fb

Langkah Pertama: Buka Akun Facebook Anda

Pertama-tama, pastikan Anda sudah masuk ke akun Facebook Anda. Kemudian, klik ikon panah di pojok kanan atas layar, dan pilih “Pengaturan”.

Langkah 1: Klik “Pengaturan Akun”

Setelah Anda mengklik “Pengaturan”, Anda akan diarahkan ke halaman “Umum” di mana Anda akan melihat opsi “Pengaturan Akun”. Klik opsi ini untuk melanjutkan.

Langkah 2: Klik “Ubah” di Bagian Nama Anda

Di halaman “Pengaturan Akun”, cari bagian “Nama” dan klik opsi “Ubah” di sebelahnya. Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi Facebook Anda untuk mengkonfirmasi identitas Anda.

Langkah 3: Masukkan Nama Baru Anda

Setelah Anda memasukkan kata sandi Facebook Anda, Anda akan melihat formulir “Ubah Nama”. Masukkan nama baru Anda di bidang “Nama Pertama” dan “Nama Tengah” (jika Anda ingin menggunakan nama tengah), dan kemudian masukkan nama belakang baru Anda di bidang “Nama Belakang”.

Langkah 4: Masukkan Alasan Perubahan Nama Anda

Facebook meminta alasan untuk perubahan nama Anda. Pastikan alasan yang Anda berikan sebenarnya dan sesuai dengan Kebijakan Facebook.

Langkah 5: Klik “Tinjau Perubahan”

Jika Anda telah memasukkan semua informasi yang diperlukan, klik “Tinjau Perubahan” untuk melihat perubahan nama Anda yang diusulkan. Pastikan nama yang baru dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan keinginan Anda.

Langkah 6: Klik “Simpan Perubahan”

Setelah Anda yakin dengan perubahan nama Anda, klik “Simpan Perubahan”. Facebook akan secara otomatis memproses permintaan Anda dan mengubah nama Anda dalam waktu 24 jam.

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah saya bisa mengganti nama Facebook saya sebanyak yang saya inginkan? Tidak, menurut Kebijakan Facebook, Anda hanya dapat mengganti nama Facebook Anda setiap 60 hari.
Apakah saya bisa menggunakan nama panggilan atau nama samaran di Facebook? Tidak, menurut Kebijakan Facebook, Anda harus menggunakan nama asli Anda di akun Facebook Anda.
Apakah perubahan nama saya akan memengaruhi teman atau konten saya di Facebook? Tidak, perubahan nama Anda tidak akan memengaruhi teman atau konten Anda di Facebook.
Baca Juga :  gambar pakaian adat beserta nama dan asalnya

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *