Rekomendasi Aplikasi VPN Gratis dan Cepat

Berikut kami merekomendasikan beberapa Aplikasi VPN Gratis Android agar bisa mengakses internet lebih cepat dan mengakses website atau game yang terblokir oleh kominfo.

Akan tetapi anda selalu perlu hati-hati akan produk dan layanan ‘gratis’ — dan VPN dalam hal ini bukan pengecualian. Meskipun beberapa VPN gratis bekerja dengan sangat baik, tidak semuanya bisa bersaing dengan VPN berbayar.

Banyak layanan VPN yang mengklaim bahwa layanannya gratis, tapi sebenarnya tetap mengambil sesuatu dari Anda, meskipun bukan uang. Contohnya, beberapa VPN gratis, seperti Hola, menjual koneksi data Anda ke pelanggan lain. Penyedia gratis lainnya bahkan mengawasi situs yang Anda kunjungi sehingga mereka bisa jual data ini ke agen pemasaran.

Dalam bahasa lain, Anda mungkin berpikir bahwa kehidupan online Anda sudah terlindungi dengan VPN gratis tersebut, namun sebenarnya privasi Anda sedang lebih terancam.

Seperti kita ketahui saat ini Pemerintah Indonesia melalui kominfo, sedang getol untuk melakukan pemblokiran website-website yang terdapat unsur negatif baik itu pornografi, perjudian ataupun konten ilegal. Semuanya dibabat habis baik itu website dari luar negeri ataupun website lokal yang akhirnya tidak bisa diakses secara langsung oleh koneksi internet kita.

 

Aplikasi VPN Gratis

Layanan VPN itu ada yang gratis dan juga berbayar yang tentunya jika anda menggunakan versi berbayar bisa banyak opsi pilihan server yang kalian gunakan dan kecepatannya lebih stabil. Tapi untuk pembahasan kali ini hanya merekomendasikan aplikasi vpn gratis android terbaik yang bisa jadi pertimbangan untuk menginstal vpn.

Baca Juga :  Pengaruh Fast Charging Pada HP biasa dan Yang Suport Fast Charging

VPN Master (Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat)

Aplikasi VPN Gratis

 

Kemudian ada pula VPN Master yang bisa dicoba di HP Android kamu, geng. Aplikasi anti blokir ini akan membantu kamu untuk menjelajah internet dengan lebih cepat dan praktis.

Aplikasi yang juga dikembangkan oleh developer All Connected ini bisa kamu gunakan secara gratis dan menyediakan sejumlah fitur unggulan.

Mulai dari cepat dan mudah digunakan, hingga pilihan server di hingga 20 negara tanpa batasan untuk membuka situs-situs yang diblokir.

Kamu bisa mendapatkan APK pembuka situs terlarang ini melalui link yang ada di bawah tabel!

Kelebihan:

  • Tidak ada batasan bandwidth
  • Pilihan server beragam

Kekurangan:

  • Dicurigai mengoleksi terlalu banyak data pengguna

Hotspot Shield VPN

hotspot shield vpn chrome

Aplikasi vpn android pertama yang bisa anda coba instal di smartphone adalah Hotspot Shield, yang mana Hotspot Shield ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai VPN tercepat di tahun 2019 dari PCWorld penghargaan-penghargaan lainnya. VPN ini memberikan 2 pilihan akun yaitu gratis dan berbayar, tapi jika tidak sering menggunakan jaringan VPN bisa memanfaatkan akun gratisnya saja yang setiap harinya anda bisa menggunakan data sebesar 500MB di jaringan Hotspot shield ini.

Sudah lebih dari 100 juta orang mendownload aplikasi ini di playstore, dan pastinya ini sebagai bukti memang pilihan terbaik untuk penggunakan VPN di android.

Touch VPN (Play Store)

TouchVPN Apk

Layanan kedua merupakan Touch VPN yang mempunyai keunggulan berbentuk kemudahan dalam perihal konsumsi. Aplikasi VPN free ini dibahas juga dalam artikel aplikasi membuka situs yang diblokir mempunyai satu tombol saja serta tidak mempunyai batas kecepatan. Kalian dapat memakainya dengan bebas dalam mencari suatu di mesin pencari. Tidak cuma itu saja, Touch VPN pula mempunyai keunggulan yang lain berbentuk opsi server anonim. Tercantum pula server- server besar yang kerap digunakan di Amerika Serikat.

Baca Juga :  Mengenal Snapdragon 8 Gen 2 Dikabarkan Akan Digunakan Samsung S23

Untuk keamanannya telah memakai SSL enkripsi yang tangguh serta terbaik. Jadi, kalian dapat terlindungi dari aksi penyadapan WiFi. Dari segi dimensi memanglah sedikit lebih besar ialah 40 MB

Hideman VPN (Play Store)

Hideman VPN

Selanjutnya ada aplikasi Hideman VPN yang memiliki keunggulan kecepatan serta keamanannya. Ya, keamanan jadi aspek berarti dalam berinternet. Hideman VPN menitikberatkan pada aspek keamanan ini ialah dengan dilengkapi enkripsi 256- bit. Dengan enkripsi tersebut kegiatan internet kalian hendak terus menjadi terpelihara.

Walaupun begitu Hideman VPN cuma dapat digunakan secara free sepanjang 5 jam tiap minggunya. Dari segi dimensi juga tidak begitu besar serta dapat digunakan di seluruh platform smartphone. Inilah yang buatnya banyak diunduh sampai lebih dari 5 juta penggunanya sampai dikala ini.

Snap VPN (Play Store)

Snap VPN - Aplikasi Proxy VPN Gratis & Super Cepat Tanpa Batas - Unduhan  Offline Gratis | Android APK Market

Ada juga Snap VPN yang dapat kalian masukkan kedalam pertimbangan memilih aplikasi vpn gratis android. Keunggulan memakai Snap VPN merupakan sanggup menembus firewall dari web ataupun web yang diblokir oleh penyedia internet. Tidak hanya itu, kalian juga tidak butuh takut akses internet kalian dibobol maupun dilacak orang lain. Layanan VPN free ini dapat dibilang sangat kompatibel sebab dapat bekerja di seluruh tipe jaringan semacam WiFi, LTE, apalagi 3G. Sebaliknya dari segi ukurannya cuma 8. 4 MB saja.

Windscribe VPN (Play Store)

Windscribe Aplikasi VPN Gratis

Aplikasi yang lainnya adalah WIndscripe VPN yang mana mereka mengijinkan para menggunanya yang versi gratis utuk menggunakan koneksi tanpa batas harian tetapi dengan kuota sebesar 10GB perbulannya. INi sangat luar biasa dan bisa dibilang paling lebih banyak memberikan kuota dibandingkan dengan vpn gratis lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.